facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Warga Ini Diserbu Pengemis Setiap Hari Jumat, Netizen: Janjian Kalik

Eleonora PEW Senin, 23 Mei 2022 | 08:15 WIB

Rumah Warga Ini Diserbu Pengemis Setiap Hari Jumat, Netizen: Janjian Kalik
Rombongan Pengemis yang Berbondong-bondong Datangi Rumah Warga hingg Berani Masuk ke Pekarangan Rumah (Tiktok/ @nirmalanabila)

Terlihat beberapa pengemis yang datang silih berganti ke rumah warganet pengunggah video ini.

SuaraJogja.id - Akun Tiktok @nirmalanabila membagikan video yang merekam momen para pengemis silih berganti mendatangi rumahnya. Video tersebut diunggah sosok perempuan ini pada (18/04/22) lalu.

Dalam unggahannya, perempuan yang bernama Nirma ini menuliskan, "Pengemis se RT kaya gitu tiap hari bangkrut juga." Hingga saat ini, video yang diunggah oleh salah seorang warganet pengguna Tiktok ini telah ditayangkan sebanyak 161 ribu kali.

Pada awal video yang berdurasi satu menit satu detik ini, terlihat dua orang ibu-ibu yang datang ke arah gerbang rumah pengunggah video ini. Kedua ibu-ibu yang merupakan seorang pengemis ini masing-masing membawa anaknya. 

Tampak salah seorang perempuan penghuni rumah ini kemudian memberikan sejumlah uang kepada kedua ibu-ibu yang mendatangi rumahnya.

Baca Juga: Kocak! Viral Anak Kecil Nangis Tahu Ayahnya Kerja dengan Cewek Cantik

Dalam video yang diunggah, @nirmalanabila mengomentari pakaian yang dipakai oleh ibu-ibu yang meminta-minta uang di rumahnya. Ia mengungkapkan jika para pengemis tersebut berpakaian dan berdandan rapi, tidak seperti pengemis pada umumnya.

"Kalau dilihat dandanan rapih itungannya masih mampu," ungkapnya.

Setelahnya, dalam unggahan video ini juga tampak momen ketika ada sekitar tiga orang ibu-ibu yang juga berpakaian rapi mendatangi rumahnya.  Ketiganya merupakan sosok yang juga hendak meminta-minta uang. Karena saat itu tidak ada yang memberinya uang, ketiganya kemudian terlihat pergi meninggalkan rumah pengunggah video ini.

Tak berhenti hingga itu saja, pada video ini juga terekam  momen ketika seorang ibu-ibu yang merupakan seorang pengemis duduk di area rumah perempuan ini. Pengemis tersebut berani membuka gerbang hingga kemudian berjongkok di rumah menunggu penghuni rumah ini memberinya uang.

Dalam video ini, juga beberapa kali  terekam momen beberapa kloter pengemis yang datang silih berganti ke rumah ini. Mulai dari ibu-ibu berpakaian necis hingga ada pula seorang bapak-bapak yang juga ikut mengemis di rumah ini. Ada pula ibu-ibu yang sebelumnya telah datang ke rumah ini, kembali mendatangi dan mengemis uang di rumah warganet ini.

Baca Juga: Viral! Terobos Resepsi Pernikahan, Pemotor Pengangkut Rumput Ini Tuai Sorotan: Tampan dan Pemberani

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @nirmalanabila ini sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Dari mulai memberikan saran pada penghuni rumah 

"Di gembok rumahnya kak, takut ada yg sembarangan masuk," ungkap seorang netizen.

"Ka itu ada yg dateng lagi loh, yg di video awal pas di akhir video dia dikasih lagi. yaampun segitu bangettt, lain kali diemin aja klo perlu gembok," kata netizen.

"Itu rombongan, aku pernah liat mereka keluar mobil sejenis angkot gitu kdg suka heran padahal masih sehat, bahkan lebih muda dari mma aku umurnya," tulis netizen.

"Janjian kali de," tambah netizen.

Kontributor : Dita Alvinasari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait