facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meja dan Kursi di Sekolah Ini Dibikin Permanen dari Beton, Warganet: Kagak Bisa Dimaju Mundurin Dong

Galih Priatmojo Senin, 23 Mei 2022 | 21:13 WIB

Meja dan Kursi di Sekolah Ini Dibikin Permanen dari Beton, Warganet: Kagak Bisa Dimaju Mundurin Dong
Meja Kursi Beton di Sekolah (Instagram/@sayangtapireceh)

Meja dan kursi di sekolah ini terbuat dari beton, sehingga membuat warganet keheranan

SuaraJogja.id - Meja dan kursi sekolah biasanya terbuat dari kayu dan mudah digeser-geser sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja sekolah ini malah menggunakan kursi dan kayu berbahan lain sehingga membuat warganet bingung dengan konsep sekolah tersebut. 

Seperti yang ada di akun Instagram @sayangtapireceh, memperlihatkan sebuah kelas yang didominasi oleh para siswa laki-laki. Perilaku mereka tampak biasa saja, dimana mereka ada yang saling bercengkrama, atau sedang menunggu sesuatu di dekat pintu. 

Akan tetapi, ada sesuatu yang unik yakni kursi dan meja yang dipasang. Ternyata kursi dan meja di kelas tersebut dibuat dari beton. Kursi dan meja dibuat memanjang, untuk kemudian dilapisi oleh keramik putih. 

Video meja dan kursi dari beton ini mendapat ratusan komentar dari warganet. Banyak yang menilai kalau kursi dan meja beton memiliki kelemahan yakni tidak bisa digeser oleh para siswa. Lalu ada warganet yang merasa kasihan dengan siswa yang bertubuh kecil di sekolah itu. 

Baca Juga: Viral Emak-emak Marah Gegara Anak Tak Lulus Ujian SIM, Ini Tips Mengendarai Motor Agar Lulus Ujian Praktik SIM C

“Kaga bisa dimaju mundurin dong bangku wkwkwk,” ujar warganet.

“Kasian OSIS-nya gak bisa minjem kursi kalau ada kegiatan,” jelas warganet. 

“Kasihan yang pendek. Duduknya nungging,” tutur warganet. 

“Enak, gak ada suara berisik ngak-ngik geser kursi atau meja. Tapi susahnya kalo piket ngebersihinnya,” ucap warganet. 

“Pinter banget yang bikin. Dengan begitu, murid-murid pun tidak bisa mencoret-coret bangku lagi,” ungkap warganet. 

Baca Juga: Video Bocah Tidur Sambil Masukkan Mulut ke Tutup Botol Viral, Bibir Bengkak Jadi Sorotan

“3 tahun sekolah disitu setelah lulus sakit pinggang semua seangkatan hahaha,” canda warganet.

“Pas sekolah libur, alamat PKL jual daging ala-ala pasar tradisional,” balas warganet. 

“Fix the real sekolah bekas rumah sakit. Karena itu soalnya meja kamar mayat hmm,” duga warganet. 

“Ini kayanya STM jurusan bangunan. Praktek langsung bikin di kelas,” kata warganet. 

“Mungkin guru-gurunya trauma dengan kursi kayu atau besi karena sering dirusakin atau dicoret sama muridnya,” tutur warganet lain.

“Sekolahnya udah emosi gara-gara pada mainin bangku sama meja,” sambung warganet. 

“Kok kaya meja buat orang jualan ikan di pasar ya hahaha,” tulis warganet. 

Video kursi dan meja beton ini, telah mendapatkan 17,9 ribu likes serta 612 komentar warganet di Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait