facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bawa AC Milan Raih Scudetto, Zlatan Ibrahimovic Tepati Janji

Galih Priatmojo Rabu, 25 Mei 2022 | 10:10 WIB

Bawa AC Milan Raih Scudetto, Zlatan Ibrahimovic Tepati Janji
Bawa AC Milan Raih Scudetto, Ibrahimovic Tepati Janji/Twitter @SiaranBolaLive

Ibrahimovic berhasil membantu timnya, AC Milan dalam memenangkan Serie A Italia musim 2021-2022. Meraih Scudetto merupakan janji yang ditepati oleh pemain berdarah Swedia.

SuaraJogja.id - AC Milan berhasil keluar sebagai juara Serie A Italia musim 2021-2022 setelah 11 tahun lamanya harus berpuasa gelar. Terakhir kali AC Milan juara yakni pada musim 2010-2011.

Keberhasilan AC Milan memutus dahaga gelar tak lepas dari peran Zlatan Ibrahimovic dalam skuad Rossoneri musim ini. Sebab semenjak bergabungnya kembali dengan AC Milan, Ibrahimovic berjanji untuk membawa klubnya meraih piala Scudetto lagi.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang paling bahagia usai menghantar AC Milan juara Seri A Italia musim 2021-2022, pasalnya pemain berdarah Swedia tersebut mampu mengulang kesuksesan 11 tahun lalu saat Rossoneri meraih Scudetto.

Dalam sebuah wawancara Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa ini merupakan pencapaian yang luar biasa, sebab AC Milan kembali memenangi trofi Scudetto.

Baca Juga: Viral! Keplak Kaca Bus AC Milan Hingga Retak, Zlatan Ibrahimovic Bikin Publik Geger

"Ini luar biasa. Saya di sini ketika Milan juara dan 11 tahun berselang, kami menang lagi dan saya berada di sini lagi," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Selain itu dia berkata kepada Sky Sport Italian bahwa kedatangannya ke AC Milan telah membuat dirinya berjanji untuk kembali membawa Scudetto ke pelukan Rossoneri.

"Saya datang ke sini membuat janji dan saya menjaganya. Banyak yang tertawa ketika saya bilang kami akan Scudetto lagi, tapi kami bekerja keras dan menunjukkan tim yang berjuang untuk meraih hasil," kata Zlatan Ibrahimovic.

Setelah Zlatan Ibrahimovi berhasil menepati janjinya, sontak para penggemar AC Milan, atau yang biasa disebut dengan istilah Milanisti, memberikan sanjungan kepada striker yang saat ini sudah berusia 40 tahun.

"Tp jujur sih, semenjak dia dtg ke milan, performa Milan meningkat, mungkin karena mentalnya kali ya," ucap salah seorang netizen.

Baca Juga: Absen Bela AC Milan karena Cedera, Zlatan Ibrahimovic Diyakini Belum Akan Pensiun

"11 tahun lalu dengan no punggung 11 begitupun sekarang, sama2 angkat piala," kata netizen yang satunya.

"Wibawa dan profesional nya diperlihatkan. Bahkan dia tidak nekow di club nya. Karna di liga sebelah ada pemain yg bisa mengatur pelatihnya," sindir netizen yang lain.

"The real pencari tantangan. Dia datang saat Milan hancur lebur. Gw Milanisti aja sempet sangat pesimis apa iya seorang pemain kek Zlatan yg notabene striker gaya lawas bisa ngangkat Milan yg remuk. Ternyata faktanya bisa. Gilaak. Dia berperan bukan hanya di dalam permainan tapi membangun mental para pemain Milan yg tergolong tim muda di Eropa. Meskipun dari segi permainan gw kurang puas dg Milan, tapi gelar ini benar-benar cukup mengobati rindu gelar itu dan menaikkan moral Milan yg terseok-seok selama lebih dari satu dekade. Thank you, Lord Zlatan," ucap netizen lainnya.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait