facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Dituding Operasi Plastik, Agnez Mo Tunjukkan Wajah Polos Tanpa Makeup dan Filter Kamera

Galih Priatmojo Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:12 WIB

Sering Dituding Operasi Plastik, Agnez Mo Tunjukkan Wajah Polos Tanpa Makeup dan Filter Kamera
Agnez Mo tanpa makeup dan filter kamera. [agnezmo / Instagram]

Agnez Mo berani pamer wajah tak sempurna tanpa makeup dan filter kamera, begini penampilannya.

SuaraJogja.id - Agnez Mo sempat menuai komentar julid dari netizen yang menyebutnya melakukan operasi plastik (oplas). Salah satunya saat dia pemer foto hasil pemotretan dengan sebuah majalah ternama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pelantun 'Coke Bottle' ini jadi beda dengan makeup yang membuatnya tampak seperti boneka barbie. Beberapa potret selfie-nya saat full makeup juga digunjing. Ada saja yang menyoroti bagian wajahnya misal hidung hingga dagu Agnez Mo.

Namun terbaru, Agnez Mo seolah membantah kalau dirinya melakukan operasi plastik. Dia bahkan berani mengunggah foto-fotonya tanpa makeup dan filter kamera.

Dia menyebut wajahnya tak sempurna karena banyak flek hitam hingga bekas jerawat. Semua itu dilakukannya untuk tujuan mulia.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Lebaran, Dandanan Nyentrik Agnez Mo Bikin Salfok

"No filter. No make up. Hanya karena saya merasa ini adalah bagaimana saya mendukung bulan Kesadaran Kesehatan Mental," tulis Agnez Mo sebagai caption postingannya pada Sabtu (28/5/2022).

Dengan wajahnya yang tak selalu sempurna seperti ketika dimakeup, Agnez menegaskan kalau yang penting adalah perasaan bahagia.

"Foto-foto saya, kulit saya, bagaimana saya terlihat di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya merasa SANGAT BAHAGIA, puas dan diberkati. Pengingat cepat (untuk diri saya sendiri): tujuannya adalah untuk selalu MERASA seperti ini, dan tidak hanya agar TERLIHAT seperti saya," beber Agnez.

"Jadi begitulah. Saya dengan kerusakan akibat sinar matahari, DAN PORI-PORI (terakhir kali saya memeriksa saya manusia), jerawat," lanjutnya.

Kembali dia mengingatkan untuk selalu merasa bahagia dan bersyukur.

Baca Juga: Agnez Mo Jadi Cover Majalah The House Amerika Serikat, Penampilannya bak Barbie Hidup Disorot

"Slide 10: tidak apa-apa jika matamu terlihat lelah tetapi kamu tetap berusaha untuk tersenyum. Kamu punya banyak hal untuk disyukuri," pungkasnya.

Postingan Agnez Mo itu langsung dibanjiri pujian dari netizen hingga sederet selebriti seperti Sandra Dewi hingga Bennu Sorumba.

"So pretty nez @agnezmo," sanjung Sandra Dewi. "Udah cantik... hatinya juga cantik... sukses selalu yah .. dan makin bersinar," puji Bennu Sorumba.

Beberapa netizen juga menyebut kalau ini bukti buat haters yang suka menyebut Agnez oplas.

"Buat para netizen yang kurang waras dan media yang membuat berita agnez mo op lihat lah wajah cantik natural agnez mo, bukti nyata wanita cantik tanpa make up," komentar netizen.

"Tertampar yang bilang agnez mo oplas, kini dia menjawab dengan sempurnah, cantik alami no make up, no filter," komentar netizen lainnya.

"Tuh buat netizen yang riweuh kalo agnes op...noh buka mata, wajah agnes tetep seperti semula, ciptaan tuhan," bela netizen yang lain.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait