facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Postingan Anak Bambang Pamungkas Bikin Khawatir, Sebut Ingin Menebus Dosa di Akhirat

Muhammad Ilham Baktora Senin, 06 Juni 2022 | 14:58 WIB

Postingan Anak Bambang Pamungkas Bikin Khawatir, Sebut Ingin Menebus Dosa di Akhirat
Tangkapan layar unggahan anak Bambang Pamungkas, Abel viral di media sosial. (Instagram/@lambe_turah)

Abel, Anak Bambang Pamungkas unggah story yang membuat semua orang khawatir.

SuaraJogja.id - Baru-baru ini Jane Abel, anak pesepakbola Bambang Pamungkas dari istri pertamanya menjadi sorotan di dunia maya. Pasalnya dia memposting unggahan yang amat mengejutkan di akun Instagram pribadinya @ja_pamungkas11 pada senin (06/06/2022).

Tujuannya mengunggah postingan tersebut pun belum diketahui hingga saat ini dan banyak menimbulkan pertanyaan berbagai pihak.

Seperti unggahan akun Instagram @lambe_turah ini yang memperlihatkan unggahan story Abel pada saat itu.

Dalam postingannya dia curhat soal doa hingga meminta maaf.

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Jane Abel Benarkan Bambang Pamungkas Telantarkan Anak

Assalamualaikum semua, ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel. Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat. Abel sudah cukup jadi beban untuk semua orang. sekali lagi, terimakasih untuk segalanya," tulisnya.

Dia juga menyinggung soal hutang dan lagi-lagi membahas soal akhirat.

"Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar. Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti. Maaf udah ngerepotin juga,” lanjutnya.

Mantan ibu tiri Abel, yakni Yuni Amalia yang khawatir akan postingan Abel tersebut, dalam video tersebut dia mengatakan bahwa dia sangat khawatir pada Abel. Tapi dia yakin kalau Abel masih memiliki keimanan di hatinya untuk tidak melakukan apa yang dilarang Allah.

Menurutnya dia telah putus komunikasi dengan Abel sejak 16 Mei lalu. Abel tiba-tiba pergi dan dia tidak bisa menceritakan detailnya karena itu masalah pribadi mereka.

Baca Juga: Pengacara Amalia Fujiawati Sebut Alasan Jane Abel Dicoret dari KK Gegara Ini

Seperti yang kita tahu sebelumnya kalau sang ayah Bambang Pamungkas pernah diperiksa polisi terkait dugaan penelantaran anak, hal itu diduga salah satu penyebab Abel mengunggah postingan tersebut karena kurangnya kasih sayang orang tua dan yang mendapat hak asuh adalah ayahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait