facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekor Hattrick Minions Juarai Indonesia Open Terhenti Usai Dikalahkan Pasangan Korea Selatan

Galih Priatmojo Kamis, 16 Juni 2022 | 20:22 WIB

Rekor Hattrick Minions Juarai Indonesia Open Terhenti Usai Dikalahkan Pasangan Korea Selatan
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam laga babak pertama Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/6/2022). [BadmintonPhoto/BWF]

Minions kalah dua gim langsung dari pasangan Korea Selatan

SuaraJogja.id - Rekor hattrick gelar juara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada ajang Indonesia Open terhenti di tangan pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Langkah ganda putra nomor satu dunia tersebut harus terhenti pada babak kedua turnamen level Super 1000 itu setelah takluk dua gim langsung 14-21, 12-21 dari Kang/Seo pada pertemuan perdana kedua pasangan di turnamen super series.

Marcus/Kevin sejatinya memegang keunggulan saat masa interval gim pertama. Namun beberapa kesalahan yang dilakukan pasangan berjuluk The Minions itu menjadi keuntungan bagi pasangan Korsel untuk membalikkan keadaan pada kedudukan 15-11.

Marcus/Kevin bahkan memberikan lima poin beruntun secara cuma-cuma kepada pasangan Korea Selatan sehingga mereka harus kehilangan gim pertama dalam kedudukan 14-21.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2022: Jonatan Christie Kembali Dipecundangi Zhao Jun Peng

Penampilan pasangan nomor satu dunia itu tak membaik pada gim kedua. Setelah tertinggal 6-11 saat interval, Marcus/Kevin tak mampu mengejar apalagi membalikkan keadaan hingga akhir gim.

Pengembalian bola dari Kevin yang melebar menutup gim kedua untuk kemenangan Kang/Seo sekaligus mengakhiri perjalanan Marcus/Kevin di Indonesia Open 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait