facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Afgan Bongkar Adegan Ranjang dengan Vanesha Prescilla, Netizen: Padahal yang Nonton Deg-degan

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 21 Juni 2022 | 12:20 WIB

Afgan Bongkar Adegan Ranjang dengan Vanesha Prescilla, Netizen: Padahal yang Nonton Deg-degan
Tangkapan layar Afgan dan Vanesha Prescilla pada video klip lagu barunya. (Instagram/@afgan_)

Afgan bocorkan fun fact adegan ranjangnya dengan Vanesha Prescilla di MV lagu terbarunya. Sungguh tak disangka!

SuaraJogja.id - Sudah nonton music video (MV) lagu terbaru Afgan yang berjudul So Wrong But So Right? Nah, di situ ada adegan ranjang Afgan dan Vanesha Prescilla, model video klip yang digandengnya untuk mewarnai lagu dia.

Di video klip berdurasi 3 menitan itu, Afgan dan Vanesha tampak beberapa kali mengobrol di ranjang. Selain mengobrol mereka juga bergantian saling menatap mesra bak pasangan.

Siapa sangka kalau adegan di atas kasur itu ternyata dilakukan sambil berdiri. Hal ini diungkapkan Afgan lewat postingannya pada Minggu (19/6/2022).

"Bts moments gangguin @vaneshaass waktu shooting MV #SoWrongbutSoright. fun fact, scene ngobrol di tempat tidur ini shootingnya sambil berdiri loh," beber Afgan.

Ada beberapa netizen yang baru tahu kalau ada kasur berdiri seperti di video klip lagu So Wrong But So Right.

"Ooh kasurnya berdiri," celetuk netizen. "Wkwk ternyata kasurnya berdiri," netizen lain ngakak.

"Haha lucu banget ternyata kasurnya berdiri. Padahal yang nonton deg degan afgan di kasur sama vanesha," timpal netizen lain.

"Dari sini aku baru tau mungkin setiap film yang ada adegan ranjangnya di setting begini toh kirain di ranjang beneran," kata lainnya baru menyadari.

Tambahan informasi, penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini merilis lagu barunya tepat di hari ulang tahunnya ke-33 pada 27 Mei 2022.

Lagu berjudul So Wrong But So Right itu menceritakan tentang pasangan kekasih yang terjerat hubungan toxic yang sudah diperbaiki. Namun mereka tak bisa saling melepaskan dan akhirnya terus melanjutkan hubungannya meski sering mengalami naik turun kondisi yang tak menentu. Dan pada kenyataan hubungan sulit dan rumit mereka berakhir menyenangkan.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Komentar

Berita Terkait