facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ikut Apel Pagi hingga Kerja, Kucing Ini Bikin Warganet Gemas

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:57 WIB

Ikut Apel Pagi hingga Kerja, Kucing Ini Bikin Warganet Gemas
Kucing Apel Pagi (Instagram/@kucingthecat)

Kucing ini menggemaskan karena ikut apel pagi bersama para pegawai yang bekerja

SuaraJogja.id - Kegiatan apel pagi sering diselenggarakan oleh institusi pemerintah dan perusahaan, serta wajib dihadiri oleh seluruh pegawai. Namun, bagaimana jadinya kalau apel pagi tidak hanya diikuti oleh karyawan saja, tetapi juga diikuti oleh kucing

Kucing memang memiliki tingkah laku yang menggemaskan. Tidak hanya memiliki wajah yang lucu, terdapat beberapa kucing yang mampu menirukan kegiatan manusia. Seperti mengikuti kegiatan apel pagi. 

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @kucingthecat. Dalam akun ini berisi cerita seorang perempuan yang kedatangan tamu tak diundang ketika bekerja.

Ketika dia sedang apel pagi, terdapat seekor kucing berwarna oranye mendekatinya dan mau  melakukan apel pagi di kantor pajak tempat perempuan itu bekerja. Meski tidak mengenakan seragam, terlihat kucing tatap ikut berbaris di lapangan.

Baca Juga: Mediasi Kasus Pemberian Makan Kucing Liar Telah Berakhir, Ini Tanggapan Wakil Camat Kebon Jeruk

Usai apel pagi, kucing itu tidak langsung pergi untuk mencari makanan atau istirahat. Ternyata kucing oranye menggemaskan itu ikut ke dalam gedung dan menemani perempuan itu bekerja di bagian depan meja pelayanan, sambil memperhatikan pengunjung. 

Kucing itu tidak rusuh, dan duduk dengan tenang di bagian kardus kosong yang berada di meja dekat komputer. Tidak hanya duduk di area pelayanan, kucing tersebut sempat pula pindah ke ruangan lain, dan mungkin ia juga ingin melihat aktivitas petugas pajak yang lainnya. 

Namun dibalik uniknya perilaku kucing itu, kucing tetaplah kucing. Ketika lelah, kucing memutuskan untuk tertidur pulas. Sedangkan ketika perempuan itu mau pulang, kucing ini malah bersikap manja ke pegawai perempuan tadi.  

“Jadi pagi-pagi pas mau apel dia malah ikut. Terus pas aku kerja di tetap mengikuti sampai akhirnya tertidur di kardus. Pas aku mau pulang dia malah kaya gini,” ungkap perempuan dalam video. 

Potret kucing yang mengikuti apel pagi menarik perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan warganet terkait fenomena unik tersebut. 

Baca Juga: Hati-Hati! Berikut 5 Penyakit Yang Mengintai Kucing Peliharaan Kalian

“Selamat mbak, Anda telah sah menjadi babu hahaha,” canda warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait