facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Ngakak, Gemas Lihat Kucing Gemuk, Dua Pria Ini Malah Ngajak Gulat

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 24 Juni 2022 | 13:35 WIB

Bikin Ngakak, Gemas Lihat Kucing Gemuk, Dua Pria Ini Malah Ngajak Gulat
Tangkapan layar dua pria sedang bergulat dengan kucing. (TikTok/@luckysama_)

Kedua pria tersebut terlihat asyik bermain dengan sang kucing. Sebelum kemudian melepas kucing tersebut pergi.

SuaraJogja.id - Video kocak dua pria ini menarik perhatian netizen. Para pria itu terekam CCTV saat sedang bermain dengan seekor kucing. Video tersebut diunggah oleh @luckysama_ di TikTok (14/6/2022). Video tersebut mencuri perhatian pecinta kucing di TikTok.

Video yang terlihat seperti di minimarket itu memperlihatkan seekor kucing yang diajak bergelut dengan seorang pria. Tampak sang pria berpura-pura menahan badan kucing di lantai seperti sedang memiting si kucing.

Posisi sang pria mirip adegan gulat. Tidak lama kemudian temannya yang berada di dekat situ juga bergabung dengan mereka. Ia lantas berpura-pura sebagai wasit, dan ikut berbaring sambil melakukan countdown.

Pria yang berpura-pura menjadi pegulat sempat mengganti posisi beberapa kali. Ini diikuti oleh sang teman yang juga terlihat antusias melakukan hitung mundur sebelum menyatakan si kucing K.O.

Baca Juga: Frislly Herlind Kenakan Dress Kebesaran saat Sesi Pemotretan, Nasib Punya Badan Mungil Bikin Gemas

Kedua pria tersebut terlihat asyik bermain dengan sang kucing. Sebelum kemudian melepas kucing tersebut pergi.

Video tersebut sukses bikin netizen terhibur. Para pecinta kucing pun dengan cepat memahami kedua pria yang gemas dengan si kucing tersebut.

Mana temennya langsung lari jadi wasit lagi,” tulis @ardiansyah_2111.

Kucing: mas lu tau ga? Masnya: tau apa? Kucing: lu kurang kerjaan banget serius dah,” tulis @giovani_rd.

Ketawa bengekmu ituloh yg dibelakang layar lucu,” tulis @muzza_441.

Baca Juga: Makan Sendiri, Aksi Bocah Ini Cuci Muka Pakai Nasi Bikin Gemas

Pecinta kucing yang ikut berkomentar juga mengaku sering melakukan interaksi serupa dengan kucing mereka. Ini karena mereka merasa hewan peliharaan yang satu ini sangat menggemaskan.

Gw kasian ama kucing dirumah karena sering gw gituin wokwok,” ungkap @tiohaddpsss dengan reaksi serupa jika melihat kucing.

Kukira aku sendirian, ternyata ada temen kalo gemes ama kucing pasti gitu,” tulis @yossiriass31.

Dari kejadian ini, bisa disimpulkan kalau kucing mengandung racun gemes,” tambah @riiyan22.

“Lah aku kira aku doang yang kalo gemes sama kucing langsung sipenyet-penyet kucingnya,” tulis @akuusicantik.

Sumpah kucingnya langsung sadar, klo manusia emg kadang kek gini,” tulis @masyaallahunchti.

Harus didaftarkan ke holiwings ga sih,” canda @_nira17 berharap pria yang berpura-pura bergulat tersebut bisa bergulat sungguhan di ring milik Hollywings.

Tonton videonya di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait