facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Bocah Menangkap Tikus Viral, Warganet Doakan Besarnya Nanti Bisa Tangkap 'Tikus Kantor'

Muhammad Ilham Baktora Senin, 27 Juni 2022 | 19:31 WIB

Video Bocah Menangkap Tikus Viral, Warganet Doakan Besarnya Nanti Bisa Tangkap 'Tikus Kantor'
Potret anak kecil menangkap tikus (Instagram/@nyinyiran.jowo)

Bocah ini sangat pemberani karena mampu membawa tikus dengan santai dan tanpa rasa takut

SuaraJogja.id - Meski bertubuh kecil, tikus adalah hewan pengerat yang ditakuti oleh sebagian orang. Namun, hal berbeda terjadi oleh bocah ini yang tidak memiliki rasa takut terhadap tikus bahkan dirinya berani menyentuh hewan kecil tersebut. 

Biasanya anak kecil memiliki rasa takut terhadap hal-hal tertentu seperti hewan atau benda. Fenomena tersebut masih dianggap wajar, karena bocah belum banyak mengenal hewan dan benda, sehingga sesuatu yang asing dianggap menakutkan bagi mereka. 

Uniknya hal berbeda terjadi oleh bocah ini. Dalam postingan video di media sosial, ada seorang ibu yang memperlihatkan perilaku unik anak laki-lakinya. Sambil merekam lewat smartphone ibu itu melihat anaknya dengan santai memegang ekor tikus yang masih hidup dengan satu tangan. 

Ibu yang merekam momen ini pun kaget dengan apa yang dibawa oleh anaknya. Dirinya kebingungan karena anaknya tidak takut terhadap tikus, sehingga dapat memegangnya dengan santai.  Ibunya pun sempat bertanya mengenai asal tikus yang dipegang. 

Baca Juga: Netizen Komentari Video Bocah Naik Odong-odong yang Bergetar Ngeri: Auto Senam Jantung

Dapat dari mana itu?,” tanya sang ibu. 

Dari sana,” jawab anaknya, sambil menunjuk arah dapur. 

Video ini pun viral di media sosial, apalagi akun yang memposting video ini yaitu @nyinyiran.jowo menilai kalau bocah laki-laki itu adalah pemberani, karena tidak takut menangkap tikus dari dapur.

Ini baru lanang. Ganteng dan pemberani,” tulis keterangan di video. 

Video bocah yang bisa memegang tikus hidup ini, mendapatkan beragam komentar dari warganet di Instagram. Mayoritas komentarnya berisi pujian kalau bocah itu adalah bocah yang pemberani. 

Haduh le, kok kamu keren banget sih,” ucap warganet. 

Aku menyebutnya imut dan kuat hahaha,” puji warganet. 

Gak lupa ibu yang ngerekam cantik dan pemberani. Kalo gue langsung ngumpet sambil teriak buang de buang cepetan yang jauh,” imbuh warganet. 

Kecil menangkap tikus got, semoga sudah gede bisa menangkap tikus kantor ya dek,” tutur warganet. 

Yuk bisa yuk. Jangan kalah sama dedek ini,” harap warganet. 

Video bocah pemberani yang mampu memegang tikus dengan santai ini, mendapatkan 5.085 likes dan puluhan komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait