facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soroti Kabar Marshanda Hilang di LA, Ernest Prakasa: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger

Galih Priatmojo Selasa, 28 Juni 2022 | 19:15 WIB

Soroti Kabar Marshanda Hilang di LA, Ernest Prakasa: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Ini sahabat Marshanda yang diduga pansos dan bikin netizen Indonesia geger.

SuaraJogja.id - Sahabat Marshanda mendadak membuat pengakuan mengejutkan di akun Instagramnya pada Senin (27/6/2022). Dia menyebut artis yang akrab disapa Caca itu hilang. Mereka pun panik mencari-cari Marshanda.

Di akun Instagramnya, sahabat Marshanda sampai memention akun Presiden Jokowi hingga artis Denny Sumargo saat mengabarkan artis 32 tahun itu hilang.

Netizen Indonesia hingga media nasional dibuat heboh dan langsung memberitakan kabar Marshanda hilang dan belum ditemukan. Beberapa netizen mendoakan agar Marshanda cepat ketemu.

Tak hanya itu, video-video Marshanda sebelum dikabarkan hilang menjadi sorotan karena di situ dia terlihat menangis. Banyak yang khawatir dengan kesehatan mental Caca.

Baca Juga: Keluarga Pastikan Marshanda Tidak Hilang, Masih Jalani Terapi selama di Los Angeles

Terbaru pihak keluarga mengabarkan kalau Marshanda sudah bersama keluarga. Mereka juga menegaskan kalau kebenaran soal Marshanda hanya bisa diberikan pihak keluarga bukan yang lain.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," jelas keluarga yang diwakili sang adik.

"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak keluarga," tambah pihak Marshanda.

Melihat klarifikasi keluarga Marshanda, banyak pihak yang menuding sahabat Marshanda yang memiliki akun Instagram @sheilasalss hanya pansos. Salah satunya dari komika Ernest Prakasa.

Dia menuliskan kicauannya di akun Twitter bernada sindiran yang menohok.

Baca Juga: Profil Alyssa Ramadhani, Adik Marshanda Klarifikasi soal Kabar Kakaknya Hilang di Amerika

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan," tulis komika yang juga berprofesi sebagai sutradara sekaligus aktor ini.

Ernest pun hanya bisa ngakak melihat kehebohan netizen Indonesia.

Beberapa netizen lain mengaku prihatin dengan kasus Marshanda yang dikabarkan hilang oleh sahabatnya sendiri ini.

"Parah moga gak segitunya. Sedih banget sih," komentar netizen lain.

"Sama banget. Awal baca beritanya sempet prihatin trus liat IGs Sheila tentang hilangnya Marshanda jadi kayak "hah? Apa sih?" mention-mention orang-orang yang nggak terkait & sempat update foto dia sendiri juga. Kronologi Pun nggak ada dia ceritain.. Makin ga jelas," celetuk netizen curiga.

"Mengingatkanku pada case Tangmo Nida," timpal netizen ingat kematian artis Thailand saat berlibur dengan teman-temannya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait