facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak Abis, Riasan Wanita Ini Hancur Gegara Maskara Luntur

Eleonora PEW Kamis, 30 Juni 2022 | 09:14 WIB

Kocak Abis, Riasan Wanita Ini Hancur Gegara Maskara Luntur
seorang wanita tengah membrsihkan lunturan maskara berwarna hitam di area matanya (Instagram/@nyinyir_update_official)

Lantaran memakai maskara yang tidak tahan air, riasan wajah wanita ini menjadi hancur karena maskara yang luntur dan bagian bawah matanya berwarna hitam saat terkena air hujan

SuaraJogja.id - Sebuah video yang memperlihatkan insiden kurang menyenangkan sekaligus kocak yang dialami oleh seorang wanita beredar di media sosial baru-baru.

Diduga lantaran memakai maskara yang tidak tahan air atau waterproof, riasan wajah wanita ini menjadi hancur karena berlumuran maskara yang luntur hingga membuat bagian bawah matanya berwarna hitam saat terkena air hujan.

Video tersebut, tampaknya direkam oleh seorang temannya yang turut mengabadikan momen kocak yang dialami oleh wanita tersebut.

Kemudian menjadi viral setelah diunggah di media sosial oleh akun Instagram @nyinyir_update_official pada Selasa (28/06/2022).

Baca Juga: Viral Tampilan Kulkas Mirip ATM Saldo 1 T, Warganet: Hampir Disamper Dirjen Pajak

"Maskaranya nggak watermark ya?" bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

"Ada yang pernah ngalamin ini ngga?" tambahnya.

Dalam unggahan video yang diabgikan, memperlihatkan seorang wanita tengah sibuk menghapus lunturan riasan make up pada wajahnya tersebut.

"Anjir hitam banget," ucap wanita berhijab coklat tersebut sembari menghapus riasannya dengan tangannya, dikutip Rabu (29/6/2022).

Saat dirasa tak cukup bersih menggunakan tangannya, kemudia wanita tersebut menggunakan jilbabnya untuk menghilangkan lunturan cairan berwarna hitam yang memenuhi area matanya teresebut.

Baca Juga: Vina Muliana Bagikan Cerita Awal Terjun Jadi Kreator Konten, Bagikan Tips Juga Buat Pemula!

Tampak, masker penutup mulut berwarna putih yang ia kenakan pun tak luput terkna lunturan maskara tersebut. Lantaran bagian mata kanan dan kiri nya benar-benar bewarna hitam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait