facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temani Makan Sore Bareng Penumpangnya, Aksi Driver Ojol Ini Banjir Pujian

Galih Priatmojo Sabtu, 02 Juli 2022 | 18:05 WIB

Temani Makan Sore Bareng Penumpangnya, Aksi Driver Ojol Ini Banjir Pujian
driver ojol temani makan sore penumpangnya. [TikTok @anselmatesa]

pemilik akun tersebut mengajak driver ojol makan bersama

SuaraJogja.id - Pemilik akun TikTok @anselmatesa membagikan momen saat dirinya ditemani makan oleh seorang driver ojol (30/6/2022). Anselma menuliskan dirinya sedang merasakan hari yang berat dan memutuskan untuk mengajak driver ojol tersebut makan bersama.

Anselma bertanya apa makanan yang enak, yang lalu disambut dengan ajakan berkeliling oleh sang driver. Keduanya akhirnya makan di Bopet Mini. Driver yang bernama Ali itu terlihat sumringah saat direkam.

Dalam sesi deep talk tersebut Ali sempat bertanya apakah Anselma tidak malu makan dengan dirinya. Termasuk memastikan apakah pacar sang perempuan tidak marah. Ali juga berniat membayarkan makanan tersebut.

Namun, niat baik Ali tersebut ditolak oleh Anselma. Alasannya karena sang driver sudah bersedia meluangkan waktu untuk makan sore bersama.

Baca Juga: Terciduk Kamera, Seorang Driver Ojol dan Anaknya Main Batu Kertas Gunting di Atas Motor, Bikin Iri Publik

“Setelah itu langsung balik. Dia berterimakasih banget, katanya dia ga pernah ditraktir cewe, dan makan di tempat yang dia belum pernah makan.” tulis @anselmatesa di video.

Keduanya lantas berpisah setelah menghabiskan sore bersama. Warganet ikut takjub dengan momen yang dibagikan oleh Anselma tersebut.

“Mas gojek emg the best aku jg pernah ngga ada yg inget ultahku, akhirnya rayain sm driver juga,” tulis @user148578373.

“Ga cuma jadi teman makan. Masnya juga sangat bersedia bantu saya tapi atas izin pacar saya. Karena saya di Jakarta sendiri. Bener-bener orang baik,” balas pemilik video @anselmatesa.

Beberapa warganet lainnya juga berharap bisa melakukan hal yang sama, tapi takut menyita waktu para driver ini. Sementara warganet lainnya merasa kikuk, karena tidak terbiasa membuka obrolan lebih dulu.

Baca Juga: Kegigihan Driver Ojol Antarkan Makanan Customer di Tengah Hujan Bikin Salut

“Seriusan bisa kayak gini? Kdg pengen ngajak abang-abang grab makan gtu tp takut orderan mereka jd ilang-ilang grgr ajak nemenin aku,” tulis @yellowchicken_.

“Pengen kayak gini juga deh, tapi gw sadar gw orangnya gak bisa mulai pembicaraan sama orang yang baru gw kenal,” tulis @linnyrah_.

Warganet juga setuju kalau di saat-saat yang berat, dan ada yang menemani akan lebih baik rasanya. Seperti yang dilakukan oleh driver ojek online ini. Ali dan Anselma juga lantas mendapat doa yang terbaik dari warganet.

“Anjir gue juga semandirinya klo lg ngerasa berat pengen tetep di temenin,” tulis @jejealeend.

“Lancar terus kak rezekinya dan sehat sehat terus sama mas drivernya!!” doa @nzaannnnn.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait