facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Supir Truk Beri Snack Gratis ke Pengendara Lain Jadi Sorotan, Netizen: Baiknya Subhanallah Loh

Muhammad Ilham Baktora Minggu, 03 Juli 2022 | 16:40 WIB

Video Supir Truk Beri Snack Gratis ke Pengendara Lain Jadi Sorotan, Netizen: Baiknya Subhanallah Loh
Seorang perempuan tampak menerima jajanan gratis dari supir truk saat berkendara di jalan raya. (TikTok/@wichaaaaannnn)

Wanita di dalam video yang terlihat tersenyum antusias saat meminta jajanan.

SuaraJogja.id - Pengalaman wanita dan temannya ini cukup menyenangkan. Mereka mendapat jajanan gratis dari para supir truk. Kejadian tersebut diunggah oleh akun @wichaaaaannnn di TikToknya, Jumat (1/7/2022).

Dalam potongan video itu, memperlihatkan kondisi jalanan yang sedang padat dengan kendaraan. Mobil yang ditumpangi pemilik video tersebut tampak bersampingan dengan sebuah truk.

Uang bisa kembali tapi jalan luar kota sama bestie dan minta jajan ke supir truk ga bisa diulang lagi setelah menikah,” tulis @wichaaaaannnn sang kreator pada video tersebut.

Wanita di dalam video yang terlihat tersenyum antusias saat meminta jajanan. Tidak lama kemudian terlihat tangan sang supir yang memegang sebungkus snack. Sang supir truk lalu melemparkan snack tersebut yang dengan sigap ditangkap sang wanita.

Baca Juga: Kebangetan! Komplotan Bocah Matikan Meteran Listrik Warga di Malam Hari, Netizen: Jujur Gue Dulu Bocah Juga Kayak Begitu

Warganet lantas memuji kebaikan sang supir yang berbagi makanan pada oran asing. Beberapa warganet bahkan ikut bercerita pengalaman lainnya di mana mereka juga dibantu oleh supir truk.

Supir truk kenapa baik-baik semua ya? pernah lewat jalan sepi n gelap banget diterangin sama supir truk dari belakang sampek ketemu jalan rame,” tambah @imleogirl28.

Kata suamiku, supir truck rata-rata baik sama pengendara apalagi kalo kurang etoll,” tulis @epaotakpia.

Supir truk itu baiknya subhanallah loh, kadang pas sendirian motoran pelan-pelan diikuti dibelakang biar terang jalannya,” tambah @virgotety_.

Dulu pas berangkat sekolah kesiangan, lg dilampu merah ada supir truk yg nanya "dek mau sekolah? kenapa siang? jangan ngebut nanti jatohh,” tulis @inisugaa.

Baca Juga: Guru Ini Putar Lagu K-Pop saat Jam Istirahat, Netizen: Rindu Pengen Sekolah Lagi

Beberapa warganet juga ikut mendoakan sang supir yang baik tersebut. Mereka mendoakan agar rezeki sang supir dilancarkan.

Waaa semoga lancar rezeki om sopir, kalian pasti orang baik jadi ketemu orang baik juga,” tulis @helmxyzbun.

Tonton videonya di sini

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait