facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nekat Terobos Palang, Tiga Pemotor Nyaris Tersambar Kereta di Cimindi

Eleonora PEW Jum'at, 01 Juli 2022 | 09:17 WIB

Nekat Terobos Palang, Tiga Pemotor Nyaris Tersambar Kereta di Cimindi
Tiga pemotor nekat terobos perlintasan kereta di Cimindi hingga nyaris tersambar kereta api (Instagram/@fakta,indo)

Aksi nekat sejumlah pengendara motor terobos pintu palang perlintasan kereta api hingga nyaris tersambar kereta api di Cimindi

SuaraJogja.id - Sebuah video yang merekam aksi nekat sejumlah pengendara motor terobos pintu palang perlintasan kereta api hingga nyaris tersambar kereta api di Cimindi membuat geger publik baru-baru ini.

Peristiwa yang terjadi belum lama ini, diketahui terjadi di perlintasan kereta api di Cimindi, Jawa Barat dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (30/06/2022).

"Tiga pengendara sepeda motor nekat menerobos palang kereta api di perlintasan KA Cimindi," jelasnya, dikutip Jumat (1/7/2022).

Aksi nekat ketiga pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu, terekam kamera seorang warga yang tengah berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Nekat! 3 Pemotor Main Terobos Rel Sampai Berujung 'Dikejar' Kereta Api, Banjir Sindiran: Sedikit Lagi Kena...

Tampak dalam unggahan video yang dibagikan, sebuah perlintasan kereta api yang tampak sejumlah kendaraan berhenti di pinggir rel lantaran sebuah kereta tak berapa lama lagi akan melintas.

Tiba-tiba sebuah sepeda motor yang dianiki oleh dua orang, kemudian diikuti dua sepedea motor di belakangnya dengan cepat melintasi perlintasan kereta api tersebut.

Di saat yang hampir bersamaan, sebuah kereta melintas dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan ketiga pengendara motor tersebut nyaris tersambar kerta api tersebut.

Terdengar bunyi klakson panjang dari kereta api tersebut sekaligus teriakan dari sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut.

Meskipun dapat menyelamatan diri dari sambaran kereta, aksi berbahaya sekaligus tidak terpuji dari ketiga pengendara motor tersebut menuai kecaman dari waragnet.

Baca Juga: Greget, Detik-detik 3 Pengendara Motor Nekad Terobos Palang Pintu Kereta Api, Warganet Buat Hashtag #MenujuAkhirat

"Saya harap pemerintah punya hukum tegas dan membuat efek jera. Misal denada 100 juta bila melanggar dan terbukti. Manusia seperti 3 orang ini bikin susah orang banyak," tulis @simbolom.samuel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait