facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Pakai Microwave, Ibu Ini Panaskan Pizza dengan Cara Dikukus

Eleonora PEW Rabu, 06 Juli 2022 | 19:49 WIB

Tak Pakai Microwave, Ibu Ini Panaskan Pizza dengan Cara Dikukus
Pizza dikukus - (TikTok/@rifanaemilia)

Setelah dibuka, ternyata panci tersebut berisi beberapa potong pizza yang tengah dikukus.

SuaraJogja.id - Memesan ukuran pizza yang besar memang sering berakhir ada sisa. Makanan khas Italia ini biasanya lalu disimpan di dalam kulkas untuk dipanaskan kembali keesokan harinya. Untuk memanaskannya sendiri, kebanyakan orang akan memakai microwave. Tapi tidak dengan ibu-ibu ini.

Pengguna TikTok dengan akun @rifanaemilia mengunggah video tersebut di TikTok (21/4/2022). Dalam video tersebut diperlihatkan sebuah panci. Setelah dibuka, ternyata panci tersebut berisi beberapa potong pizza yang tengah dikukus.

Asap mengepul dengan kencang begitu tutup panci dibuka. Diketahui adalah ibu dari pengguna TikTok @rifanaemilia yang memanaskan pizza dengan cara dikukus di dalam panci.

Warganet yang menonton video lantas ikut merespons. Ada yang juga melakukan hal yang sama dengan pizza sisa mereka. Tidak dipanaskan dengan microwave, tapi memakai panci kukus.

Baca Juga: Rekam Suasana Konser Malah Hadap-hadapan dengan Penonton Lain, Layar HP Dipenuhi Muka Satu Orang

“Gua kira cuma emak gua doang, ternyata ada teman nya,” tulis @minyoona99.

Ada juga warganet yang menyarankan untuk memakai teflon sebagai alternatif cara lainnya. Saat memakai teflon, warganet ini menyarankan untuk memakai api kecil.

“Dii teflon juga bisa cuma kudu api kecil, kukusan itu jalan ninja aja wkwkw,” tulis @xaaire.

Beberapa warganet juga setuju kalau cara kukus bisa jadi lebih baik. Ini karena hasilnya pizza tidak terasa keras, tapi menjadi lebih lembut dan enak dimakan.

“Tapi kalo aku emg enakan di kukus kalo di angetin jd empuk lagi, kalo dipanggang di teflon/microwave suka jd kerasss,” tambah @hartinissavania.

Baca Juga: Panggung Hajatan Ini Bikin Leher Penonton Sakit, Warganet: Setinggi Harapan Orangtua

“Aku jg kukus tapi tatakin piring lg, klo pake microwave agak lebihkeras,” tulis @2177248288.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait