facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wajah Sangar hingga Bertato, Cara Bapak Ini Semir Sepatu Anak Perempuannya Bikin Hati Adem

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 07 Juli 2022 | 09:15 WIB

Wajah Sangar hingga Bertato, Cara Bapak Ini Semir Sepatu Anak Perempuannya Bikin Hati Adem
Seorang bapak-bapak dengan wajah sangar dan bertato menyemir sepatu anak perempuannya yang akan berangkat KKN. (TikTok/@angelinchrsyrewu)

Wajahnya tampak fokus menyemir sepatu hitam milik sang anak.

SuaraJogja.id - Video haru yang dibagikan oleh @angelinchrsyrewu di TikTok, Senin (5/7/2022) sukses bikin warganet ikut terharu. Pasalnya @angelinchrsyrewu membagikan momen saat sang ayah menyemirkan sepatunya.

@angelinchrsyrewu bercerita bagaimana sang ayah datang jauh-jauh dari kampung hanya untuk membantu dirinya memulai tugas KKN. Sang ayah bahkan menyemirkan sepatu yang akan dikenakannya nanti.

Sebelum berangkat KKN Papa datang dari kampung terus semir sepatuku. Katanya biar bagus diliat orang,” tulis @angelinchrsyrewu pada video yang unggah itu.

Dalam video sang ayah terlihat bertelanjang dada dan duduk di teras. Wajahnya tampak  sangat fokus menyemir sepatu hitam milik sang anak. Sepasang sepatu itu benar-benar terlihat seperti baru setelah disemir oleh sang ayah.

Baca Juga: Hiasan Piring Lukis Kaligrafi, Bikin Hati Adem

Warganet yang menonton video lantas berkomentar walau ayahnya terlihat bertato, namun hatinya lembut. Menurut mereka tato sang ayah hanya sebatas seni, cintanya untuk sang anak tetap terasa dan terlihat di dalam video tersebut.

Ayahku memang bertato tapi hatinya lembut melebihi kain sutra,” tulis @tiiaarrraa_.

Tatto hanya sebuah gambar seni, tapi cinta seorang ayah untuk sang putri akan mewarnai hidupnya seindah pelangi :),” tambah @rzkyrmdhn.n.

Beberapa warganet juga ikut menyampaikan pendapatnya di kolom komentar. Mereka setuju kalau kebanyakan ayah adalah sosok yang canggung untuk mendekati anak sendiri. Warganet yakin para ayah ini aslinya sangat sayang dengan anak-anak mereka.

Kebanyakan ayah itu cuma bingung atau canggung untuk dekat dengan anak, asli nya mah sayang banget,” terang @kema.luann.

Baca Juga: Resmi! Agnes Chandra Pindah Agama, Hati Adem Lihat Orang Sholat

Warganet juga ikut memuji dan mengapresiasi tindakan sang ayah yang sangat berarti buat sang anak tersebut. Mereka menyebut sang ayah sesosok superhero. Warganet juga berbagi tentang momen berharga mereka dengan ayah yang cukup mengharukan.

Bapa lu aslinya bukan orang mba, superhero dia tuh, jaga baik baik dari gw yg ga punya bapa,” tulis @anjc__.

Papa aku juga selalu bilang, sekolah yang tinggi,kamu harus lebih hebat dari Papa,jangan takut akan apapun,Papa akan selalu dibelakang kamu,” tulis @calsansia.

Tonton di sini videonya.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait