facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketiduran di Kereta, Pria Terjatuh dari Kursi Terekam Kamera

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 11:40 WIB

Ketiduran di Kereta, Pria Terjatuh dari Kursi Terekam Kamera
Ilustrasi kereta api - syarat naik kereta api terbaru (Pixabay/Engin_Akyurt)

Saat sedang nyenyak-nyenyaknya tidur, dia malah terjatuh dari kursinya.

SuaraJogja.id - Berkendara dengan transportasi publik via darat memang jadi opsi favorit. Selain murah, kebanyakan transportasi publik darat sekarang sudah lebih aman dan bersih. Jadi wajar saja kalau makin populer.

Kereta jadi salah satu yang banyak diminati. Pasalnya transportasi yang satu ini sifatnya cepat, harganya lebih murah daripada naik pesawat atau kapal. Belum lagi Anda bisa memilih kelas perjalanan.

Selama perjalanan jauh, tidak heran juga jika melihat pandangan penumpang tidur selama perjalanan. Itu benar-benar wajar, seperti yang terjadi dengan salah satu penumpang ini. Saat sedang nyenyak-nyenyaknya tidur, dia malah terjatuh dari kursinya.

Video ini diunggah oleh @zhian.jing pada akun TikTok miliknya pada Selasa (5/7/2022). Video tersebut merekam seorang penumpang pria yang terlihat duduk di depan kursinya. Ia awalnya bersandar pada bahu kursi dengan enak.

Baca Juga: Emiten WIFI Rogoh Kocek Rp250 Miliar untuk Bangun Jaringan Serat Optik 2.800 Kilometer

Namun, tidak lama kemudian pria yang duduk di kelas ekonomi ini lantas terjatuh dari kursi. Hal ini terjadi lantaran sebagian besar punggungnya menghadap ke arah koridor. Sementara kursi yang diduduki tersebut tidak ada pegangan tangan atau kursi.

Jadi, wajar saja jika penumpang ini terjatuh. Karena dia sedang kelelahan mungkin, mengantuk, dan tertidur.

Kejadian apes yang menimpa sang penumpang justru berhasil hibur para warganet. Mereka mengaku tertawa seaat penumpang tersebut terjatuh, lalu mendadak bangun lagi..

“Mas iki bengi-bengi lho, ngempet guyu ga penak [Mas ini malam-malam lho, nahan ketawa ga enak],” tulis @rahasia_kita08.

Lantaran kejadian tersebut, ada juga warganet yang akhirnya lebih sering memilih posisi kursi dekat dengan jendela. Jadi kalau mulai merasakan kantuk, mereka bisa bersandar ke jendela dan tidur tanpa takut terjatuh.

Baca Juga: Nekat Menerobos, Pemotor Muda-mudi Malah Tersangkut Kejebak di Palang Kereta Api

“Itulah sebabnya saya pengen kursi di deket jendela,” terang @gudanggarammm_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait