facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Main Sepatu Roda, Tingkah Wanita Ini Nyaris Jatuh Buat Warganet Tertawa

Eleonora PEW Kamis, 07 Juli 2022 | 11:45 WIB

Niat Main Sepatu Roda, Tingkah Wanita Ini Nyaris Jatuh Buat Warganet Tertawa
Ilustrasi gambar manfaat olahraga sepatu roda. (freepik)

Warganet yang melihat tingkah perempuan ini ikut terhibur.

SuaraJogja.id - Bermain sepatu roda tidaklah mudah, terutama bagi orang awam. Butuh keseimbangan tubuh yang tinggi agar penggunanya bisa berdiri dengan tegak. Keseimbangan juga dibutuhkan untuk dapat mengatur gerak tubuh.

Untuk berdiri saja susah, apalagi bergerak atau meluncur dengan sepatu roda. Jatuh selama berlatih jadi hal yang lumrah. Semua orang pasti bisa mengalami hal yang sama. Meluncur tidak mulus di kali pertama mencoba.

Hal ini bisa jadi alasan mengapa perempuan dalam video yang satu ini hampir jatuh saat mencoba bergerak dengan sepatu roda. Akun @naqis_24 membagikan momen tersebut di TikTok (4/7/2022).

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang memakai sepatu roda. Ia berjalan bersisian dengan tembok pagar rumah saat mencoba bergerak dengan sepatu roda. Namun, baru berjalan sedikit, sang perempuan dan nyaris jatuh terpeleset.

Baca Juga: Dicegat di Depan Masjid saat Salat, Wanita Ini Histeris HP Dirampas Jambret

Untungnya ia memiliki refleks yang cepat jadi bisa langsung memegang celah-celah pagar di dekatnya. JIka tidak, dan dirinya terpaksa harus dibawa ke rumah sakit. Karena dari posisi jatuhnya bisa saja kepala atau bokong lebih dulu.

Warganet yang melihat tingkah perempuan ini ikut terhibur. Menurut mereka kejadian yang terekam kamera video terlihat lucu. Apalagi dirinya mengenakan gamis selama berlatih dengan sepatu roda.

“Maen sepatu roda pake gamis anjj,” tulis @alzbott.

“Nahan ketawa malem-malem tuu g enakk beut, arrghh,” tulis @icanngabut.

“Ahahahahahhaa maaf akuu ngga sanggup lagi tahan tawa ini,” tulis @mumi_licious.

Baca Juga: Wow, Bapak-bapak Pamer Speaker Raksasa Setinggi Rumah: Gak Kebayang Suaranya

Selain mengaku terhibur, ada juga warganet yang mencoba memberi masukan. Ia juga disemangati agar makin stabil jalannya nanti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait