facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri, Driver Ojol Keluhkan 2 Kali Dapat Orderan di Kuburan yang Sama

Galih Priatmojo Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:56 WIB

Ngeri, Driver Ojol Keluhkan 2 Kali Dapat Orderan di Kuburan yang Sama
Driver ojol dapat orderan titik jemput penumpang do TPU (Instagram/@newdramaojol.id)

Momen menakutkan dialami oleh seorang driver ojol laki-laki yang selama dua kali mendapatkan orderan menjemput penumpang di tempat yang tak terduga yakni di kuburan yang sama

SuaraJogja.id - Seorang driver ojek online atau ojol sering kali memiliki segudang cerita menarik saat menjalani pekerjaannya untu mengantar jemput penumpang maupaun mengantar makan ke tempat customer itu berada.

Mulai dari mendapatkan orderan yang tak sesuai titik hingga harus menjemput dan mengantar penumpang maupun makanan ke tempat yang angker dan menyeramkan.

Terbaru, momen menakutkan dialami oleh seorang driver ojol laki-laki yang selama dua kali mendapatkan orderan menjemput penumpang di tempat yang tak terduga.

Pasalnya penumpang tersebut memilih dan mengarahkan driver tersebut ke titik penjemputan yangtak lain adalah Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Baca Juga: Kasus Kuburan Beras Bansos Jokowi di Depok Kini jadi Bola Liar, Siapa yang Harus Bertanggung Jawab?

Kisah tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id pada Rabu (3/8/2022).

Dalam awal rekaman video yang sengaja di ambil oleh driver itu sendiri, menunjukkan handphone yang menampilkan maps dimana driver tersebut harus menjemput pelanggan sesuai dengan titik yang diminta.

Alangkah terkejutnya si driver setelah sampai di titik penjemputan yang ditentukan oleh penumpnag tersebut.

Alih-alih menjemput di depan rumah atau tempat publik lainnya, ia justru diarahkan ke sebuah TPU.

Suasanya semakin mencekam lantaran saat itu hari sudah malam sehingga makam tampak semakin sepi dengan minim pencahayaan.

Baca Juga: Hotman Paris Jadi Pengacara JNE, Rudi Samin Saksi Penemuan Kuburan Paket Sembako di Depok Tak Gentar

Sontak driver tersebut berinisiatif untuk menyuruh penumpang tersebut untuk segera keluar di lokasi yang sesuai dengan titik yang telah ditentukan tersebut.

Namun, tampaknya penumpang tersebut tak kunjung menampakan diri. Driver pun terdengar mengeluhkan kejadian apes yang menimpanya tersebut

Pasalnya ini bukanlah kali pertama ia mendapatkan pesanan menjemput penumpang di titik tersebut.

"Gila, ngga lucu banget gua dua kali titik jemputnya di ini terus, ke TPU. Mana lagi gua suruh keluar malah ngga keluar-keluar," ucap driver ojol tersebut dilansir SuaraJogja.id pada Kamis (4/8/2022).

"Titiknya dimana coba, di kuburan anjay," tambahnya sembari memperlihatkan kondisi di sekiatr ojol tersebut yang nampak sepi,gelap dan terdapat sejumlah nisan tampak dari arah jalan.

Sebelum video itu berkahir, si driver tersebut menyempatkan diri memberikan pesan kepada para penumpang yang hendak memesan layanan ojol untuk lebih memperhatikan keakuratan titik jemput.

"Jadi buat kalian nih yang mau pesan ojol buat nganter, jemput atau mau pesen makanan, pastiin titik kalian udah sesuai misalnya di depan rumah kek gitu," tutur driver tersebut.

Hal tersebut untuk menghindari kejadian serupan yang menimpa driver ojol tersebut.

Unggahan inipun menjadi viral di media sosial dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Gue pernah titik jemputan lokasinya beda 4 kilo sama customer," tulis @ramadhansamrizky24_.

"Biasanya itu titik di depan atau di belakang kantornya dia," tulis @dwiapriliani415.

"Kalau ngga tepat seenggaknya keluar dari gang kek, suka aneh customer," tulis @kejarimpianmotovlog.

"Ngga kaget juga sih. Jaman sekarang rumah di deket TPU udah banyak," tulis @jhoey_zahra 07.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait