facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Naik Bianglala, Pengunjung Ini Temukan Hantu Gabut di Wahana Sebelah

Eleonora PEW Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:05 WIB

Naik Bianglala, Pengunjung Ini Temukan Hantu Gabut di Wahana Sebelah
Hantu jadi-jadian gabut di pasar malam. (Instagram/lambesariawan)

"Hantunya lagi nunggu ayang," imbuh warganet.

SuaraJogja.id - Wahana pasar malam menjadi salah satu hiburan yang murah meriah dan disukai oleh masyarakat. Namun, di wahana tersebut kerap kali muncul insiden yang menarik seperti insiden yang direkam oleh warganet yang satu ini. 

Wahana pasar malam biasanya terdiri dari beberapa wahana permainan, dan biasanya 2 wahana yang pasti tersedia yakni bianglala dan wahana rumah hantu. Kedua wahana tersebut menjadi favorit sehingga pengelola pasar malam, pastinya menyediakan wahana setiap malam. 

Akan tetapi, harapan tidak sesuai dengan realita. Terkadang hanya beberapa wahana saja yang ramai, sehingga membuat para pekerja wahana lebih banyak menganggur, ketimbang bekerja menghibur pengunjung. 

Momen tersebut terekam oleh salah seorang warganet ketika mengunjungi pasar malam. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambesariawan, ceritanya warganet ini sedang menaiki wahana bianglala dan merekam momen yang ada di sekitar. 

Baca Juga: Viral Video Penjual Nasi Padang Digerebek Warga Usai Lakukan Pelecehan Seksual ke Dua Bocah Laki-Laki

Lalu saat bianglala yang ditumpangi naik ke atas, terdapat momen yang cukup menarik yakni petugas wahana rumah hantu yang bekerja sebagai hantu. Ternyata malam ini, hantu bohongan itu kepergok sedang gabut alias tidak bekerja. 

Dirinya malah asyik bersantai di luar rumah hantu, dan melihat pengunjung bianglala yang ada. Alhasil warganet yang melihat hantu gabut itu, awalnya merasa ketakutan tetapi akhirnya malah tertawa karena melihat tingkah unik tersebut. 

“Lagi gabut setannya,” tulis keterangan di video. 

Warganet yang melihat video ini pun langsung bereaksi, dan berusaha untuk menafsirkan apa yang dilakukan oleh hantu tersebut. Ada  yang menilai kalau hantunya kelelahan, tetapi ada pula yang menduga kalau hantu tadi sedang patah hati sehingga tidak semangat bekerja. 

“Kayaknya hantunya lagi gabut sambil scroll-scroll TikTok disitu dia rehat sebentar. Capek dia nakut-nakutin,” ungkap warganet. 

Baca Juga: Beda Dengan Pesulap Merah, Cara Ustadz Syam Bongkar Trik Gus Samsudin Disorot, Netizen: Kasih Paham Tadz

“‘Abis diputusin ayang kayaknya,” tutur warganet. 

“Hantunya lagi nunggu ayang,” imbuh warganet. 

“Jangan sampai grup WhatsApp keluarga tau,” ucap warganet. 

Video hantu gabut di wahana pasar malam, mendapatkan 576 likes dan cukup banyak komentar dari warganet di Instagram. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait