facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ronaldo Dinilai Egois dan hanya Memikirkan Dirinya Sendiri di Manchester United

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 04 Agustus 2022 | 18:55 WIB

Ronaldo Dinilai Egois dan hanya Memikirkan Dirinya Sendiri di Manchester United
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Twitter/@manutd_world)

Louis Saha, mantan bintang Manchester United mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri.

SuaraJogja.id - Cristiano Ronaldo diklaim telah bertindak egois oleh salah satu mantan bintang Manchester United, Louis Saha, karena mencoba memaksakan kepindahannya.

Seperti yang telah diketahui bersama, jika Cristiano Ronaldo melewatkan tur pra-musim Manchester United di Bangkok dan Australia karena alasan keluarga. Terbaru bintang yang saat ini berusia 45 tahun hanya bermain 45 menit saat Setan Merah uji tanding dengan Rayo Vallecano.

Bintang Timnas Portugal tersebut ingin hengkang, namun pihak Manchester United menolak untuk melepas sang pemain meski kontraknya tersisa 12 bulan lagi di Old Trafford dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Louis Saha, mantan striker Manchester United yang pernah menjadi rekan satu tim pada awal Cristiano Ronaldo memulai karirnya di Old Trafford, memberikan tanggapannya. Menurut Saha bintang Portugal tersebut hanya memikirkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Wow! Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire, Pemain Manchester United yang Paling Sering Dirundung di Twitter

"Dalam beberapa hal, dari sudut pandang Cristiano Ronaldo, agak tidak realistis untuk meminta sekarang klub sebesar ini beradaptasi dengan dia dan mimpinya," ungkap Louis Saha dilansir dari The Sun Kamis (4/8/2022).

"Bahkan tahun lalu, saya minta maaf tetapi keajaiban bisa saja terjadi dan semuanya bisa berjalan dengan baik dan mereka memenangkan Liga Champions dan Liga Premier dan begitulah, dia bisa mengatakan bahwa dia bisa bertahan karena dia telah berpartisipasi dalam hal itu," imbuhnya.

"Tidak realistis bahwa kedatangannya saja akan mengubah semua ini. Meminta itu lagi setelah musim yang buruk dan mungkin bukan bisnis pasar transfer yang bagus dalam pandangannya, saya tidak begitu mengerti betapa dramatisnya untuk berubah dan melakukan semua hal itu."

"Saya pikir tahun lalu dia berada di Juventus tetapi mereka belum memenangkan Liga Champions."

"Saya bukan Cristiano tetapi sebagai seseorang yang tampaknya menjadi pendukung Manchester United, saya merasa dia belum cukup menunjukkan itu, dia memikirkan dirinya sendiri," terang dia.

Baca Juga: Daniella Chavez, Mantan Ronaldo yang Beli Klub Sepak Bola Pakai Uang Hasil OnlyFans

"Saya tidak akan menilai dia karena dia adalah pemain hebat dan saya tidak berada di posisinya, tetapi saya akan senang dia bertahan karena dia pemain hebat," jelas dia.

"Tidak ada yang bisa menilai tindakannya saat ini karena ini adalah karirnya sendiri."

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait