facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Ria Ricis untuk Suami-Suami yang Istrinya Baru Melahirkan, Sindir Teuku Ryan?

Eleonora PEW Kamis, 04 Agustus 2022 | 19:37 WIB

Pesan Ria Ricis untuk Suami-Suami yang Istrinya Baru Melahirkan, Sindir Teuku Ryan?
Momen Ria Ricis Menyusui Anak Pertama Kali (YouTube Ricis Official)

"Cemburu sama anak sendiri kah?" celetuk netizen usai dengar pesan Ria Ricis.

SuaraJogja.id - Ria Ricis membagikan video terbaru yang langsung viral di sosial media. Video itu berisi pesannya untuk para suami-suami di luar sana yang memiliki istri habis melahirkan.

Menurut Ricis, dukungan suami terhadap istri yang sedang memberikan ASI kepada bayi mereka sangat penting.

"Pesan suami itu sangat amat penting, 1000 kali penting untuk si ibu menyusui. Jadi kerjasamalah yang baik pak suami. Siapapun kalian kerjasama yang baik dengan istri kalian," ucap istri Teuku Ryan yang kini sedang menikmati menjadi ibu baru.

Kerjasama yang baik dan bantuan dari suami itu menurut Ricis akan membantu para istri.

Baca Juga: Bikin Konten Menyusui, YouTuber Ria Ricis Diserbu Netizen, Ucapan Teuku Ryan Disorot: Citra Islami

"Karena hanya itu yang membantu para ibu untuk bahagia menghasilkan ASI terbaik," tambahnya.

Adik Ustazah Oki Setiana Dewi ini kemudian memberikan contoh dukungan kecil dari suami untuk istri.

"Jadi kalau misal mau tidur yang dicium jangan anaknya doang, istrinya juga dicium wajib, karena itu benar-benar kayak skin to skin ke istrinya," kata Ricis.

Sekali lagi Ria Ricis menyarankan agar para suami bisa fokus ke ibu dan anaknya, jangan melupakan istri dan hanya perhatian ke bayinya saja karena saking happy-nya.

Pesan Ria Ricis itu malah ditanggapi julid oleh beberapa netizen. Ada yang menduga kalau Ricis sedang curhat hingga menyinggung suaminya.

Baca Juga: Jerinx SID Bebas, Fakta Mengejutkan Anak Amien Rais Terbongkar

"Cemburu sama anak sendiri kah?" celetuk netizen.

"Ini curhat apa pesan?" komentar netizen.

"Hehe newbie udah kasih ilmu parenting., jadi banyak kan tuh yang nasehatin," komentar yang lain.

"Mungkin kisahnya yang ia ceritakan.suami cuma nyium anak nya aja si icisnya ngkak dicium," tuding netizen lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait