facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Salfok! Tukang Parkir di Kalimantan Ini Punya HP iPhone Terbaru

Eleonora PEW Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14:38 WIB

Bikin Salfok! Tukang Parkir di Kalimantan Ini Punya HP iPhone Terbaru
Tukang Parkir Kalimantan Punya iPhone (Instagram/@selebgramdayak)

Tukang parkir ini viral karena memiliki iPhone terbaru.

SuaraJogja.id - iPhone menjadi salah satu smartphone premium dengan harga yang mahal. Jadi hanya orang yang memiliki penghasilan yang tinggi, yang bisa memiliki iPhone. Akan tetapi, warganet baru-baru ini digegerkan dengan sosok tukang parkir yang memiliki iPhone. 

iPhone merupakan smartphone yang dibuat oleh Apple. Biasanya setiap tahun Apple akan meluncurkan iPhone terbaru, dan iPhone terbaru biasanya harganya mahal bisa sampai puluhan juta rupiah. 

Sekalipun ada iPhone dengan harga murah, biasanya iPhone tersebut merupakan seri lama atau ponsel bekas. Hal ini yang membuat iPhone menjadi salah satu HP premium, dan biasanya hanya orang-orang yang memiliki penghasilan tinggi saja yang mempunyainya. 

Namun, warganet dihebohkan dengan tukang parkir yang ada di Kalimantan. Pasalnya seperti yang tampak dalam video yang diunggah oleh akun @selebgramdayak memperlihatkan seorang tukang parkir sedang memainkan HP di sela-sela tugasnya menjaga dan mengatur sepeda motor. 

Baca Juga: YouTube Uji Fitur Zoom Video untuk Perangkat Android

Lalu, saat tukang parkir itu disapa ia pun langsung memamerkan belakang HP-nya yang mengindikasikan kalau HP yang dipakai adalah iPhone. Tidak diketahui jenis iPhone yang dimilikinya, tetapi kalau dari bentuknya itu adalah iPhone seri terbaru. 

Pasalnya tukang parkir identik dengan pekerjaan rendahan, dan memiliki penghasilan yang tidak seberapa. Sementara iPhone adalah HP dengan harga jutaan hingga puluhan juta rupiah. 

“Mau heran tapi kang parkir kalimantan. Tukang parkir kalimantan nih. Ada lawan kah,” bunyi keterangan di video. 

Video tukang parkir yang memiliki iPhone ini viral dan menyita perhatian warganet. Banyak warganet yang langsung menyerbu kolom komentar, untuk menanggapi fenomena tersebut. 

“Kalimantan jangan diherankan. Pengangguran, tetapi punya mobil,” ujar warganet.

Baca Juga: Sebentar Lagi Apple Luncurkan iPhone 14 Harganya Lebih Terjangkau, Ini Spesifikasinya

“Jadi tukang parkir aja kali ya,” tutur warganet.

“Kalah kita sama tukang parkir,” ujar warganet.

“Kena mental dapetnya hehehe,” balas warganet. 

“Positif thinking mungkin itu sultan lagi gabut,” duga warganet. 

“Harga parkir 5 kali lipat coy,” jelas warganet. 

Video tukang parkir kalimantan yang memiliki iPhone ini pun viral, dan hingga kini video telah mendapatkan 84 ribu lebih likes dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait