Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wajah Baru Lucinta Luna Akhirnya Dipamerkan, Netizen: Kok Kelihatan Tua

Eleonora PEW Senin, 08 Agustus 2022 | 11:08 WIB

Wajah Baru Lucinta Luna Akhirnya Dipamerkan, Netizen: Kok Kelihatan Tua
Wajah baru Lucinta Luna.

"Cantik yang dulu bukan yang sekarang," nilai netizen melihat wajah baru Lucinta Luna setelah operasi plastik.

SuaraJogja.id - Lucinta Luna akhirnya menunjukkan wajah aslinya setelah menjalankan serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Melalui channel YouTube-nya pada Minggu (7/8/2022), Luna membuka topeng yang selama ini dipakainya.

Bersama salah satu kru-nya, Lucinta membuka topeng dengan ekspresi malu-malu. Karena dia belum bicara setelah operasi potong leher untuk menghilangkan jakunnya, dia pun hanya tersenyum.

Sementara sang host awalnya kaget melihat wajah baru Lucinta Luna. Dia mengatakan kalau sang bos semakin cantik apalagi dengan detail seperti hidung dan bibir yang makin sempurna.

"Ratu 9 nyawa [sebutannya] sumpah cantik banget. Aku sampai enggak bisa berkata-kata. Gila cantik banget, 100 persen," ucap sang host.

Baca Juga: Lucinta Luna Akhirnya Pamer Wajah Usai Oplas, Suara Khodam Bikin Penasaran

Host itu juga menegaskan, dirinya memuji Lucinta Luna bukan karena itu bosnya melainkan memang hasil oplas itu begitu sempurna.

"Ih cantik parah. Ini enggak peres [bohong] ya. Bukan karena Kak Luna ini bos kita, tapi memang cantik. Ini perfect banget bund," tambahnya.

Hanya saja setelah melihat potret terbaru Lucinta Luna, banyak yang menilai kalau lebih cantik Lucinta yang dulu dibandingkan sekarang.

"Cantik yang dulu bukan yang sekarang," nilai netizen. "Cantik sebelumnya, yang sebelumnya beneran cantik banget dia," kata netizen lain.

Beberapa bahkan tak segan mencibir wajah Lucinta Luna. "Kok kelihatan tua," komentar netizen.

Baca Juga: Ungkap Berpenghasilan Minimal Rp500 Juta Per Bulan, Ini Sumber Cuan Lucinta Luna

"Kok di sini kayak nenek-nenek. Pas di postingan dia, cakep beut," komentar netizen lain.

"Kayak mak lampirnya indosiar dulu nggak sih," tambah yang lain.

Namun ada netizen yang membela dengan menjelaskan kalau itu belum hasil yang maksimal.

"Mungkin belum sepenuhnya sembuh, masih pada memar," komentar netizen.

"Belum keliatan , itu kayaknya nanti 2-3 bulan lagi baru," celetuk netizen yang lain.

"Belum pulih ini, paling 3 bulan lagi makin cantik itu," pendapat lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait