Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Thariq Halilintar Ungkap Alasan Belum Kenalkan Fuji ke Keluarga Besar Gen Halilintar

Eleonora PEW Jum'at, 19 Agustus 2022 | 20:15 WIB

Thariq Halilintar Ungkap Alasan Belum Kenalkan Fuji ke Keluarga Besar Gen Halilintar
Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)

Thariq Halilintar singgung soal restu orang tuanya terhadap hubungannya dengan Fuji.

SuaraJogja.id - Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji tiap hari terlihat mesra dan tidak jarang jadi sorotan netizen. Namun, hingga kini kabarnya Thariq belum mengenalkan Fuji sebagai kekasihnya pada keluarga Gen Halilintar.

Oleh karena itu, banyak juga yang mempertanyakan alasan mengapa Thariq belum mempertemukan keluarganya dengan Fuji, hingga akhirnya kini Thariq buka suara mengenai alasan mengapa hal itu terjadi.

Seperti yang terlihat pada unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Jum’at (19/08/2022). “Ini penjelasan Thariq ya guys," tulis akun itu.

Dalam unggahan tersebut diperlihatkan penggalan video saat Thariq diundang salah satu acara podcast yang disana Thariq diberi pertanyaan apakah Fuji sudah dikenalkan kepada orang tuanya.

Baca Juga: 7 Fakta Kronologi Gugatan Ayah Atta Halilintar ke Kemenkumham, Berawal dari 2018

Dan Thariq sendiri mengakui kalau fuji belum pernah bertemu dengan kedua orang tuanya dan ia berharap untuk bisa segera mempertemukan mereka.

“Belum menghadap, sampai sekarang si belum ketemu, tapi gua pengin banget ngetemuin, tapi belum ketemu aja,” ujar Thariq Halilintar.

Untuk masalah direstui atau tidaknya Thariq juga menjelaskannya dan dia sudah mengatakan kalau dia sudah menemukan wanita pilihannya pada orang tuanya.

“Setuju gak setujunya gua enggak tahu sih, gua udah cerita gitu sebagai anak ma gue ketemu cewek ini pilihan aku segala macem, aku pengin ketemuin sama Mama,” lanjut Thariq Halilintar

Namun disisi lain menurut Thariq keluarganya sudah mempersilahkan untuk dikenalkan namun karena kesibukan mereka hingga saat ini akhirnya belum bertemu.

Baca Juga: Pendaftarkan Merek Gen Halilintar oleh Ayah Halilintar Ditolak kerena Didahului Pihak Lain, Ini Nama Perusahaannya

“Kenalin aja sini segala macam, tapi kayak, sampai sekarang belum ketemu aja gitu, semoga segeralah ya dipertemukan karena aku pengen banget nemuin, tapi merekanya belum dapet aja kali jadwalnya atau apalah alasan itu aku enggak tahu,” pungkas Thariq Halilintar.

Unggahan tersebut pun viral di media sosial dan banyak dari netizen yang memberikan respon mengenai alasan Thariq tersebut.

“Sebenernya ini wajar-wajar aja kok belum kenalin ke ortu...ya layaknya pasangan normal. Sialnya, mereka viral aja..jadi banyak tekanan netizen...sabar netizen..lagian juga kalo udah dikenalin..netizen adalah pihak terakhir yang bakal dikasih tau,” tulis netizen.

“Ya masih baru juga jangan buru-buru namanya anak ABG nikmati aja pacaran tanpa campur tangan orang tua,” ujar netizen.

“Wong ketemu tinggal ketemu kok sibuknya ngalahin pak presiden,” ucap netizen.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait