Reza Arap Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Perselingkuhan dengan Rossa, Benar Selingkuh?

Reza Arap akhirnya membeberkan soal isu perselingkuhan yang menyeret nama penyanyi Rossa

Galih Priatmojo
Senin, 28 November 2022 | 11:09 WIB
Reza Arap Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Perselingkuhan dengan Rossa, Benar Selingkuh?
Reza Arap di Indonesia's Got Talent 2022 [Youtube/Indonesia's Got Talent 2022]

SuaraJogja.id - Setelah mangkir dari sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, akhirnya Reza Arap penuhi panggilan. Meski sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy Walters gagal, akan tetapi dirinya mengaku senang lantaran ia telah menemukan titik ujung dari segala permasalahan rumah tangganya.

Tak sampai di situ, Reza Arap juga membeberkan secara blak-blakan terkait perselingkuhan yang menyeret nama penyanyi Rossa. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mungkin bisa mengubah persepsi orang mengenai apa pun, termasuk terkait isu perselingkuhan tersebut.

“Aduh ya, kalau menurut gua gini, gua sesimpel gini, percaya apa yang mau kalian percaya aja. Jadi, gua juga gak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Ini aja gua gak bisa ubah nih orang sebanyak ini, apalagi yang ramai-ramai semuanya di luar sana,” ujar Reza Arap kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dikutip dari unggahan @Intipseleb, Sabtu (26/11/2022).

Sulitnya, Reza Arap tak dapat mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya itu. Oleh karena itu, ia pun mempersialakan semua orang bertahan dengan anggapan dan kepercayaannya terkait isu miring tersebut.

Baca Juga:Kehidupan Rumah Tangga dengan Wendy Walters di Ujung Tanduk, Reza Arap Ngaku Bahagia

“Jadi, kalau kalian mau percaya tersebut, silakan tapi setiap koin itu ada dua sisi. Sayangnya, gua gak bisa share sisi gua, karena itu personal live gua. Itu aja,” lanjutnya.

Selain itu, Reza Arap juga mengungkapkan bahwa sosok Rossa merupakan teman dekat sekaligus kakak baginya. Oleh karena itu, ia mengaku tidak mungkin selingkuh dengan Rossa.

“Aku tuh jarang punya teman musisi ya, gara-gara IGT aku kenal The Oca, kan dia udah kayak kakak aku sendiri. Benar-benar kayak kakakku sendiri, karena dia sudah banyak pengalaman di bidang industry showbiz, dia mengajar banyak hal di belakang panggung IGT, nongkrong makan bareng. I mean I love her as friend,” ungkapnya.

Sementara itu, kala dirinya diterpa isu perselingkuhan dengan Rossa tersebut, mereka hanya tertawa saja. Sebab, hubungan pertemanan keduanya masih baik-baik saja di kala diterjang rumor tersebut.

Kontributor suarajogja: Dinna Lailiyah

Baca Juga:Berujung Pisah dengan Wendy Walters Menjadi yang Terbaik Dalam Kehidupan Reza Arap: Gue Happy

Lifestyle

Terkini

Kemenparekraf akan fokus terhadap tiga agenda prioritas. Yakni program recovery dan rebuilding, digital transformation serta sustainability.

News | 20:50 WIB

teater Lidah Pem(ng)ikat Bangsa bakal pentas di Kedai Kebun Forum 10-11 Februari 2023.

News | 16:41 WIB

usai melakukan pengeroyokan di kawasan Tempel. Sleman, pelaku lari ke arah Kota Jogja

News | 16:29 WIB

longsor di kawasan Breksi dipicu hujan yang mengguyur wilayah tersebut sejak beberapa hari terakhir

News | 16:25 WIB

Apabila di rata-rata dalam setahun, per hari terdapat 240 orang bergabung menjadi AgenBRILink.

News | 16:00 WIB

Sandi mengajak semua menteri dan delegasi yang hadir untuk menjadi rojali di ATF tahun ini.

News | 11:16 WIB

Saya ngajak kerjasama parpol (partai politik), pemerintah mengajukan RUU Perampasan Aset.

News | 11:12 WIB

Masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di CFD menjadi target utama dari pemasaran produk SUN Ritel khususnya SBR.

News | 23:43 WIB

massa Forum Ukhuwah Islamiyyah DIY gelar aksi mengecam pembakaran Al Quran di Swedia

News | 23:18 WIB

Mahfud MD menyinggung RUU tentang Pembatasan Uang Kartal yang belum juga disahkan.

News | 23:09 WIB

BRI berhasil meraih peringkat bergengsi dari Asean Corporate Governance Scored Card atau ACGS.

News | 20:01 WIB

Terrence menyebutkan bahwa wilayah Asia Tenggara masih menjadi sumber utama bagi Singapura.

News | 14:22 WIB

Teror itu bermuatan politik. Teror buat masyarakat ketakutan. Kalau orang ketakutan, ada orang masuk seolah pahlawan.

News | 14:05 WIB

Program MRA-TP dirancang untuk memfasilitasi pergerakan tenaga kerja profesional pariwisata antaranggota ASEAN

News | 13:55 WIB

Yogyakarta menjadi tuan rumah gelaran ASEAN Tourism Forum atau ATF 2023.

News | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak