alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seperti Sinetron, Kisah Motor yang Tertukar di Sleman Bikin Netizen Heran

Galih Priatmojo Minggu, 26 Januari 2020 | 11:41 WIB

Seperti Sinetron, Kisah Motor yang Tertukar di Sleman Bikin Netizen Heran
Seorang netizen mengunggah peristiwa unik motornya tertukar di sebuah swalayan di Jalan Kaliurang, Sleman. [@merapi_news / Twitter]

Kisah motor yang tertukar ini mencuri perhatian banyak netizen.

SuaraJogja.id - Kisah bayi tertukar atau jodoh yang tertukar barangkali pernah kita dengar di serial sinetron Indonesia. Tapi bagaimana jika kisahnya tentang motor yang tertukar?

Ya, kisah ini nyata terjadi di wilayah Sleman. Peristiwa tak lazim ini sempat diunggah akun @merapi_news yang bersumber dari akun Dputra.n.

Dalam unggahannya, akun tersebut meminta bantuan para netizen untuk menemukan pemilik motor yang kendaraannya tertinggal di swalayan Arum Baru Jalan Kaliurang. Pasalnya pemilik kendaraan tersebut tertukar membawa motor miliknya.

"Min minta tolong kalau ada yang kenal pemilik motor ini. Posisi di Arum Baru Jalan Kaliurang. Yang punya motor tersebut keliru bawa motor saya," tulisnya.

Tak berapa lama, akun @merapi_news kembali mengunggah foto tentang pemilik motor tersebut. Rupanya si pengendara menyadari bahwa motor yang dikendarainya tertukar.

"Sudah ketemu, motor yang tertukar di Jalan Kaliurang sudah ditukar kembali. Terima kasih netizen," terang akun @merapi_news.

Kisah itupun mencuri perhatian para netizen. Tak sedikit yang heran dengan kejadian tersebut.

"Kok yo iso to (kok ya bisa)," tanya akun @trisnakinan.

"Lah motor e kok bisa tertukar?" tanya akun @pecintasendja.

"Bisa-bisanya sampai salah motor? Apa kuncinya sama?" kicau akun @AlvindraRozali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait