Indeks Terpopuler News Lifestyle

Tak Cuma Instagramable, Ngopi Makin Syahdu di "Hutan Mini" TUGU LOR Jogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Arendya Nariswari Minggu, 02 Februari 2020 | 07:50 WIB

Tak Cuma Instagramable, Ngopi Makin Syahdu di "Hutan Mini" TUGU LOR Jogja
Kafe A Cup of TUGU LOR Java Jogja. - (Guideku/Arendya)

Tak heran, banyak orang betah berlama-lama di kafe A Cup of TUGU LOR Java demi menenangkan diri dari hiruk pikuk sibuknya perkotaan.

SuaraJogja.id - Di tengah maraknya penggunaan media sosial, tak bisa dipungkiri, banyak orang yang tak sekadar memburu cita rasa makanan dari kafe atau restoran. Tempat yang nyaman dan Instagramable pun terkadang juga masuk kriteria. Jika kamu ingin mendapatkan keduanya, kafe A Cup of TUGU LOR Java bisa jadi pilihan.

Bak hutan mini, kafe yang banyak disambangi kaum milenial dan juga para wisatawan ini dikelilingi rindangnya pepohonan. Tak heran, banyak orang betah berlama-lama di sini demi menenangkan diri dari hiruk pikuk sibuknya perkotaan.

Sekilas Anda pasti tidak menyangka bukan, kalau kafe A Cup of TUGU LOR Java berada di tengah pusat Kota Yogyakarta? Apalagi, di setiap sudut kafe ini terdapat tanaman hijau yang begitu menyejukkan mata, sehingga bisa dibilang A Cup of TUGU LOR Java sangat cocok untuk dijadikan tempat berbincang.

Tak Cuma Instagramable, Ngopi Makin Syahdu di "Hutan Mini" TUGU LOR Jogja - 1

Bukan hanya itu saja, karena konsepnya yang unik dan Instagramable, tidak sedikit pengunjung yang menyempatkan waktu untuk berfoto-foto di kafe A Cup of TUGU LOR Java.

Di kafe ini, Anda bisa memilih untuk menyantap makanan atau sekadar ngopi di bagian outdoor maupun indoor. Baik area indoor dan outdoor, masing-masing punya pilihan dua lantai, dengan suasan yang sama-sama tak kalah nyaman.

Pada lantai bawah indoor, suasananya lebih homey dengan pencahayaanya yang hangat. Sementara itu, masih di bawah, ada juga area outdoor, yang lebih luas daripada indoor.

Sedangkan di lantai atas, ada ruangan indoor berdinding kaca dan outdoor berbentuk balkon.

Bagi travelers yang membutuhkan stop kontak listrik untuk mengisi daya baterai gawai, Anda bisa memilih untuk duduk di area indoor lantai bawah.

Tak Cuma Instagramable, Ngopi Makin Syahdu di "Hutan Mini" TUGU LOR Jogja - 2

Bicara soal makanan dan minuman, A Cup of TUGU LOR Java menawarkan banyak menu spesial, terutama kopi dan camilan. Meski begitu, lapar pun tak jadi masalah karena kafe ini juga menyediakan makanan mengenyangkan, di antaranya nasi goreng, omelette, kari, dan masih banyak lagi lainnya.

Beralamat di Jalan AM Sangaji Nomor 72, Kecamatan Jetis, Jogja, kafe A Cup of TUGU LOR Java buka setiap hari pada pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB. Khusus untuk di akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, kafe A Cup of TUGU LOR Java buka lebih lama lo, sampai dini hari, yaitu pukul 01.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait