Bicara Soal Cewek, Reza Rahadian Bikin Heboh Festival Melupakan Mantan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Arendya Nariswari
Bicara Soal Cewek, Reza Rahadian Bikin Heboh Festival Melupakan Mantan
Festival Melupakan Mantan 2020. (Guideku/Arendya)

Reza Rahadian terlihat antusias dan semringah di acara "move on berjemaah" ini.

SuaraJogja.id - Setelah sempat hiatus pada 2019 lalu, Festival Melupakan Mantan kembali hadir pada 2020 ini, tepatnya Kamis (13/2/2020), di Warung Kudeta Mezzanine. Pengunjung yang memenuhi venue Festival Melupakan Mantan 2020 pun tampak antusias, tak terkecuali Reza Rahardian.

Bintang film Toko Barang Mantan tersebut diketahui turut hadir dalam acara Festival Melupakan Mantan 2020 untuk menyapa para penggemarnya di Yogyakarta. Tak sendirian, Reza Rahadian ditemani cast film Toko Barang Mantan lainnya, seperti Marsha Timothy, Iedil Alaudin, dan Dea Panendra.

Meet and Greet film Toko Barang Mantan ini kebetulan bertepatan dengan Festival Melupakan Mantan, yang digelar setiap sehari sebelum Valentine, yaitu 13 Februari. Rencananya, film Toko Barang Mantan akan hadir di bioskop mulai 20 Februari mendatang.

Reza Rahadian terlihat antusias dan semringah di acara "move on berjemaah" ini. Dirinya bahkan tak sungkan untuk berbagi kisah dan memaknai kehadiran mantan di dalam kehidupannya.

"Jadi bagian perjalanan kehidupan ya pastinya ada cerita baik buruk dan enggak perlu ditakuti sebenarnya," ungkap pemeran tokoh Tristan di film Toko Barang Mantan itu, Kamis (13/2/2020), di Warung Kudeta Mezzanine, Yogyakarta.

"Dan untuk garis besar film ini menceritakan bahwa sebenarnya cewek itu butuh kepastian, cewek enggak suka digantung atau dikasih harapan enggak jelas, mereka itu butuh yang pasti-pasti aja," imbuh pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu.

Sontak, kalimat ajaib Reza Rahadian tersebut membuat suasana heboh dengan sambutan tepuk tangan meriah dan sorak sorai dari para pengunjung Festival Melupakan Mantan 2020, khususnya para wanita.

Film terbaru Reza Rahadian yang berjudul Toko Barang Mantan ini menceritakan kisah pasangan Laras (Marsha Timothy) dan Tristan, yang sempat berpisah. Namun, perpisahan tersebut rupanya masih terasa mengganjal karena ada sesuatu yang belum terselesaikan. Keduanya akhirnya dipertemukan demi menyelesaikan masalah tersebut.

Setelah sesi Meet and Greet cast film Toko Barang Mantan, acara dilanjutkan ritual doa melupakan mantan. Masing-masing peserta Festival Melupakan Mantan 2020 memegang lilin sembari mengucapkan doa dalam hati untuk menjadi lebih baik dan mengikhlaskan si dia yang pernah mengisi masa lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS