Dipastikan Keluarga, Ini Identitas Korban Meninggal ke-8 Siswa SMPN 1 Turi

Rendy Adrikni Sadikin
Dipastikan Keluarga, Ini Identitas Korban Meninggal ke-8 Siswa SMPN 1 Turi
Korban ke-8 susur sungai SMPN 1 Turi, Sleman, yang ditemukan oleh tim SAR gabungan dipastikan bernama Nadine Fadilah.(Suarajogja.id/Julianto)

Korban ditemukan tim SAR menggunakan teknik body rafting.

SuaraJogja.id - Korban ke-8 susur sungai SMPN 1 Turi, Sleman, yang ditemukan oleh tim SAR gabungan dipastikan bernama Nadine Fadilah.

Identitas tersebut diketahui setelah tim DVI Polda DIY melakukan identifikasi korban dengan menghadirkan keluarga dari Nadine.

Tim SAR gabungan juga langsung menyerahkan Jenazah Nadine ke pihak keluarga. Sekitar pukul 11. 35 WIB jenazah Nadine diberangkatkan dari Puskesmas Turi 1 ke kediamannya menggunakan mobil ambulans.

Humas Basarnas DIY, Pipit Eriyanto membenarkan jika jenazah ke-8 adalah Nadine Fadilah. Berdasarkan ciri-ciri fisik identitas korban dan keterangan dari keluarga menyatakan tentang korban adalah Nadine.

"Kita langsung serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," paparnya, Sabtu (22/2/2020) di Puskesmas Turi 1.

Menurut Pipit, Nadine ditemukan di dasar bendungan Lengkong oleh petugas tim SAR Gabungan. Nadine ditemukan tim SAR menggunakan teknik body rafting. Kemungkinan besar ketika petugas tim SAR menjejakkan kakinya di dasar Bendungan menyentuh tubuh korban.

Pipit mengatakan jika Nadine merupakan korban ke-8 yang ditemukan oleh tim SAR gabungan. Untuk korban yang ke-9 yang dikabarkan ditemukan di dam polowijo dekat Westlake, Pipit belum bisa memastikan apakah benar-benar sudah ditemukan atau belum.

"Belum belum saya belum berani memastikan kita masih konfirmasi ke lapangan," tandasnya.

Kontributor : Julianto

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS