Satu Korban Meninggal SMPN 1 Turi Ditemukan di Dasar Dam Lengkong

Rendy Adrikni Sadikin
Satu Korban Meninggal SMPN 1 Turi Ditemukan di Dasar Dam Lengkong
Tim SAR menemukan satu korban meninggal susur sungai SMPN 1 Turi.(Suarajogja.id/Julianto)

Keluarga yang menunggu sejak semalam langsung berteriak histeris.

SuaraJogja.id - Satu korban susur sungai Sempor ditemukan tim SAR Gabungan. Korban disinyalir atas nama Nadhien Fadila ditemukan ditemukan di area bendungan (Dam) Lengkong, sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Korban sampai di Puskesmas 1 Turi pukul 10.30 WIB menggunakan ambulans dari para relawan. Saat sampai di Puskesmas, petugas Tim SAR langsung membawa masuk ke ruangan untuk dilakukan identifikasi oleh Tim DVI Polda DIY.

Mengetahui ada petugas SAR masuk membawa jenazah terbungkus masuk ke Puskesmas, keluarga yang menunggu sejak semalam langsung berteriak histeris. Mereka menangis sehingga langsung dibawa masuk ke ruang IGD untuk ditenangkan oleh tim Psikolog Puskesmas tersebut.

Salah seorang keluarga, Imam menuturkan pihaknya belum bisa memastikan apakah itu benar-benar Nadine atau bukan. Tapi saat ditemukan tadi, ada warga sekitar yang keceplosan jika korban adalah Nadine.

"Tadi warga ada yang mengenali dan keceplosan," tambahnya.

Namun untuk kepastiannya, ia meminta awak media menunggu keterangan resmi dari yang berwenang. Agar tidak ada kesimpangsiuran terkait informasi siapa yang ditemukan tersebut

Ia adalah paman dari Nadine dan sudah menganggapnya sebagai adik sendiri. Sejak semalam, pihak keluarga juga ada yang ikut turun melakukan pencarian bersama dengan tim SAR Gabungan.

"Tadi ditemukan di Pojok kanan Dam Lengkong. Posisinya sudah di dasar,"paparnya.

Kontributor : Julianto

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS