Pelaku Pamer Alat Vital Kulon Progo Masih Belum Diringkus, Polres Siaga

M Nurhadi | Hiskia Andika Weadcaksana
Pelaku Pamer Alat Vital Kulon Progo Masih Belum Diringkus, Polres Siaga
Ilustrasi pemotor pamer alat vital. (Instagram)

Hingga saat ini Polres Kokap Bersama dengan anggota masyarakat masih siaga memantau gerak-gerik pelaku.

SuaraJogja.id - Pelaku aksi pamer alat vital yang terjadi di Kulon Progo kemarin (26/2/2020) hingga saat ini masih berkeliaran.

Hingga saat ini Polres Kokap Bersama dengan anggota masyarakat masih siaga memantau gerak-gerik pelaku.

Kapolsek Kokap, AKP Rubiyanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Meski sampai saat ini belum ada laporan kembali dari masyarakat, pihaknya sudah menerjunkan tim untuk mencari pelaku tersebut.

"Kami sudah cek di sekitar TKP. Namun belum ditemukan, tidak lewat motor yang dimaksud," kata Kapolsek Kokap, AKP Rubiyanto saat dihubungi Suarajogja.id, Rabu (26/2/2020).

Polsek Kokap dibantu dengan warga juga tetap melakukan pemantau di sekitar TKP. Rubiyanto juga meminta warga setempat untuk segera melapor ke Polsek jika melihat plat motor yang sama dengan yang digunakan pelaku.

"Kami juga sudah sampikan ke warga apabila melihat segera melapor ke Polsek." Ujarnya.

Sebelumnya berita ini sempat viral di media sosial. Mengutip dari grup Facebook Berita Kulonprogo Terbaru (BKPT), pemilik akun Widodo Hisa Maru mengunggah bahwa ada seorang lelaki yang mengeluarkan alat vitalnya di daerah Pripih, Hargomulyo.

"Loloske lurrr, berita terbaru seorang laki-laki paruh baya umur sekitar 50 tahun ke atas suka mengendarai motor sambil mengeluarkan alat vitalnya, plat nomor AB 2652 belakangnya ditutup, motor jupiter merah, helm ink hitam, sering di daerah Pripih, Hargomulyo Kulonprogo dan sekitarnya. Belum sempat difoto tapi sudah banyak korbannya menjelang magrib khususnya jika berkendara sendiri, bagi perempuan hati-hati," tulisnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS