Netizen Tanya Dimana Nonton Film Midsommar, Putra Amien Rais: Lewat Torrent

Galih Priatmojo
Netizen Tanya Dimana Nonton Film Midsommar, Putra Amien Rais: Lewat Torrent
Mumtaz Rais. [Uli Febriarni / Kontributor]

Putra Amien Rais ini ternyata gemar nonton film horor.

SuaraJogja.id - Putra Amien Rais yakni Mumtaz Rais selain doyan berpolitik nyatanya juga gemar mengikuti perkembangan film. Siapa sangka salah satu film kegemarannya yakni yang bergenre horor.

Hal ini seperti yang diungkap lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan terakhir di Instagramnya, mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 tersebut menunjukkan cover film Midsommar.

Ya, film horror yang menuai banyak pujian itu nyatanya juga membuat kagum Mumtaz Rais. Ia bahkan menyanjung film yang disutradarai oleh Ari Aster tersebut merupakan yang terkeren yang pernah disaksikannya seumur hidup.

"Kamu tidak akan bisa mendapati film ini lewat platform media mainstream macam Netflix, AppleTV, GoogleMovies, PrimeVideo, dan lainnya. Tidak akan ketemu! Dibuatnya aku tidak bisa berkata-kata saat nonton film horror epic ini. Mulutku serasa terkunci. Kakiku mendadak dingin menggigil. Bangun tidur pun leher ini rasanya langsung kaku," tulisnya.

"Baru ini seumur hidupku aku menjumpai film se"keren" ini. The Shining pun akhirnya harus turun di urutan kedua dalam kamus film horrorku. Terima kasih Ari Aster!" tambahnya.

Unggahannya itupun memantik sejumlah netizen turut berkomentar. Salah satunya bahkan minta bocoran ceritanya hingga penasaran dimana bisa menonton film tersebut.

Unggahan Mumtaz Rais soal film horor. [@mumtaz.rais / Instagram]
Unggahan Mumtaz Rais soal film horor. [@mumtaz.rais / Instagram]

Mumtaz pun menjawab dengan kocak, bahwa film tersebut bisa didownload lewat torrent.

"Bocorin ceritanya Mas, dimana nontonnya," tanya @ediskoe.

"Bisa coba download lewat Torrent," jawab Mumtaz Rais.

Mumtaz sendiri beberapa waktu lalu mencuri perhatian lantaran pernyataan tegasnya terhadap sang kakak Hanafi Rais yang mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI dan Partai PAN.

Menantu Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan itupun menyayangkan sikap kakaknya tersebut.

"Kedewasaan dalam berpolitik tidak ditunjukkan oleh saudaraku Hanafi Rais," ucapnya secara tertulis, Kamis (7/5/2020).

Mumtaz mengaku punya jalan berbeda dengan Hanafi dan saudara lainnya yakni Hanum dan Tasniem Rais.

"Sikap baper politik yang diperlihatkan Hanafi Rais dan adik-adiknya tidak akan berpengaruh sama sekali pada saya Mumtaz Rais," tegasnya.

"

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS