Viral Kerumunan di Domino Pizza Akhirnya Ditertibkan Satpol PP

Galih Priatmojo
Viral Kerumunan di Domino Pizza Akhirnya Ditertibkan Satpol PP
(Twitter/@andinnawa)

gerai tersebut tak mengindahkan imbauan pemerintah untuk menjaga physical distancing.

SuaraJogja.id - Disiplin dalam menjaga diri, saat ini merupakan kunci penting agar terhindar dari paparan Covid-19. Tapi tak sedikit yang tak menyadari hal tersebut, salah satunya seperti tampak kerumunan yang sempat viral di gerai Domino Pizza.

Ya, kerumunan di gerai Domino Pizza yang terletak di Jalan Kyai Mojo, Tegalrejo, beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial.

Seperti diunggah akun @andinnawa, tampak puluhan orang memadati depan gerai pizza tanpa menghiraukan adanya imbauan untuk physical distancing. Tak sedikit kemudian yang melontarkan kegeraman hingga kritiknya di sosial media.

Viralnya kerumunan tersebut dengan cepat direspon petugas Satpol PP Kota Yogyakarta. Seperti dikutip dari akun Twitter Humas Pemda DIY, petugas dari Satpol PP bersama dengan Polsek setempat melakukan tindakan penertiban.

"Menindaklanjuti laporan dari masyarakat ke hotline @satpolppdiy diteruskan kepada Satpol PP Kota Yogyakarta dan polsek setempat maka kerumunan antrian Domino Pizza ditertibkan," tulisnya.

Netizen pun memberikan apresiasinya atas respon cepat yang dilakukan pemerintah.

"Matur nuwun jajaran tim sedoyo, semoga sehat selalu menjaga Yogyakarta," kata @muktiahmad56.

"Terimakasih sudah ditindak tegas. Sehat selalu untuk semuanya terutama yang masih bertugas di lapangan," kata @flonoviadinda.

"Akhirnya kena gadak juga," kata @melodya_TM.

"Bakalan sia-sia yang sudah di rumah bahkan ada yang meliburkan usahanya/kerjaannya hampir 2 bulan kalau masih ada oknum yang menyepelekan," tegas @jesuisindonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS