Yang Nonton Pusing, Viral 2 Pria Saling Membelakangi Kayuh 1 Sepeda

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Yang Nonton Pusing, Viral 2 Pria Saling Membelakangi Kayuh 1 Sepeda
Sepeda tandem unik - (Twitter/@merapi_news)

"Iki do nesunan po pie to? [Ini pada marahan apa gimana sih?]" komentar seorang warganet.

SuaraJogja.id - Ada-ada saja ide dua pria dewasa di sebuah video yang viral baru-baru ini. Mereka berhasil membuat warganet terheran-heran karena mengayuh satu sepeda secara bersamaan dengan posisi yang tak lazim.

Jika biasanya satu sepeda tandem dikayuh dua orang dengan posisi yang sama-sama menghadap ke depan, lain halnya dengan dua pria di video ini. Mereka mengayuh satu sepeda dengan arah berlawanan; satu orang menghadap ke depan, dan satunya lagi ke belakang.

Setang sepeda ontel itu pun juga berbeda dari sepeda tandem pada umumnya. Sesuai dengan posisi kedua pengayuh, setang sepeda tersebut berada di masing-masing ujung depan dan belakang sepeda.

Sepeda tandem unik - (Twitter/@merapi_news)
Sepeda tandem unik - (Twitter/@merapi_news)

Bahkan bukan itu saja, dua pria berkaus putih itu juga mengayuh sepeda berlawanan arah. Meski begitu, sepeda melaju ke satu arah dari salah satu pengayuhnya.

Video tersebut diunggah akun @merapi_news ke Twitter pada Selasa (23/6/2020), disertai cuitan berbunyi, "Meskipun berbeda pandangan tapi tetep satu tujuan."

Tampak di video itu pria yang menghadap belakang sudah lansia. Tak ayal warganet khawatir jika si kakek merasa pusing dan mual begitu sepeda berhenti. Bahkan sejumlah warganet ikut merasa pusing menonton kedua pria yang bersepeda ontel keliling kota itu.

"Iki do nesunan po pie to? [Ini pada marahan apa gimana sih?]" gurau @Ramadhanialwii.

"Aku pusing," komentar @pangestusa.

"Kasihan yang ngadep belakang, mudun-mudun mumet [begitu turun pusing]," tulis @bukanrinduuu.

Tak disertakan keterangan waktu dan lokasi video diambil. Namun beberapa warganet menyebutkan bahwa suasana di video itu menunjukkan lokasi Kota Tegal.

Hingga artikel ini dinaikkan, video sepeda tandem unik itu sudah di-retweet lebih dari 400 kali dan mendapat sekitar 1.300 likes.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS