Pelopor Boba Taiwan Nomor 1 Hadir di Jogja! Ini Keistimewaan Xing Fung Tang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari
Pelopor Boba Taiwan Nomor 1 Hadir di Jogja! Ini Keistimewaan Xing Fung Tang
Gerai Xing Fu Tang hadir di Yogyakarta. (Suara/Arendya)

Intip alasan mengapa Anda harus coba boba buatan Xing Fu Tang berikut ini.

SuaraJogja.id - Kabar gembira bagi para pencinta minuman boba di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jumat (26/6/2020) besok, Xing Fu Tang resmi membuka gerai baru di Hartono Mall Yogyakarta.

Xing Fu Tang merupakan salah satu merek minuman boba populer dari Taiwan. Saking istimewanya, gerai Xing Fu Tang di berbagai daerah selalu dipadati antrean pembeli.

Lalu, apa bedanya produk minuman Xing Fu Tang dengan merek lainnya?

Boba ala Xing Fu Tang ini dibuat dari bahan alami seperti campuran tepung tapioka, brown sugar, dan juga air hangat. Menariknya, boba yang mereka sajikan ternyata selalu fresh karena diolah langsung dari masing-masing gerai. 

Kami (25/6/2020), tim Suara.com mendapatkan kesempatan untuk mencicipi sajian minuman andalan dari Xing Fu Tang.

Beberapa di antaranya adalah Brown Sugar Boba Milk Tea, Stawberry Boba Milk Tea dan signature drink Brown Sugar Boba Milk Tea.

Gerai Xing Fu Tang hadir di Yogyakarta. (Suara/Arendya)
Gerai Xing Fu Tang hadir di Yogyakarta. (Suara/Arendya)

Aroma gula merah yang tercium dari gerai minuman Xing Fu Tang sukses membuat kami penasaran dengan rasanya.

Benar saja, seperti dugaan kami di awal, boba buatan Xing Fu Tang ini berpadu sempurna dengan susu dan juga roasted gula merah pada bagian atasnya.

Boba tapioka Xing Fu Tang juga memiliki tekstur kenyal dan lembut ketika dikunyah.

Rasa dari Brown Sugar Boba Milk Tea ala Xing Fu Tang ini begitu pas, tidak terlalu manis maupun hambar.

Berbagai varian minuman di Xing Fu Tang ini juga dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 30 ribuan per gelas.

Gerai Xing Fu Tang hadir di Yogyakarta. (Suara/Arendya)
Gerai Xing Fu Tang hadir di Yogyakarta. (Suara/Arendya)

Dikemas dalam gelas plastik berbentuk U, minuman buatan Xing Fu Tang ini tampil eksklusif dan tentu saja menarik untuk dicicipi.

Belakangan, Xing Fu Tang juga baru saja mengadakan "Promo Birthday". Pada bulan Juni ini pelanggan bisa mendapatkan satu minuman gratis untuk pembelian 2 minuman.

Selain itu, setiap pembelian paket promo, pelanggan akan mendapatkan 1 happy masker Xing Fu Tang selama persediaan masih ada. Promo Xing Fu Tang ini berlaku 31 Mei 2020 mendatang.

"Untuk pelanggan yang mengenakan happy masker, nantinya akan mendapatkan diskon 10% per item saat membeli minuman di Xing Fu Tang," sebut Vanlecia Wiradjaja selaku Managing Director Xing Fu Tang Indonesia.

Jika teman-teman di Yogyakarta tertarik dan penasaran dengan minuman boba Xing Fu Tang, disarankan untuk mempersiapkan waktu sebaik mungkin. Sebab, biasanya teman-teman akan mengantre cukup lama di gerai Xing Fu Tang ini. Selamat mencoba!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS