Mendadak Lahirkan Bayi Sambil Berdiri, Video Susan di Tempat Parkir Viral

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Mendadak Lahirkan Bayi Sambil Berdiri, Video Susan di Tempat Parkir Viral
Ilustrasi bayi yang baru dilahirkan (Shutterstock).

Sambil sedikit mengangkat tumit salah satu kakinya, wanita itu tampak mengejan.

SuaraJogja.id - Seorang ibu tiba-tiba melahirkan sambil berdiri di area parkir. Video proses persalinan tak biasa yang memperlihatkan bayinya keluar dari rahim secara vertikal itu pun viral di media sosial.

Video itu diunggah ke Twitter oleh akun resmi @nowthisnews, Rabu (1/7/2020), dengan caption "Wanita ini melahirkan bayinya di area parkir, terima kasih atas bantuan bidan ini."

Terekam di video itu, sang ibu, yang mengenakan kaus dan celana pendek, berdiri sedikit membungkuk di tempat parkir. Satu tangannya bertumpu pada paha, sedangkan tangan yang lain dipegangi oleh suami, yang berdiri di sampingnya.

Sambil sedikit mengangkat tumit salah satu kakinya, wanita itu tampak mengejan. Di belakang wanita itu, seorang bidan berjongkok, membantunya melahirkan.

Beberapa polisi kemudian tiba-tiba datang ke lokasi, tetapi sang bidan berulang kali berusaha meyakinkan bahwa keadaan baik-baik saja. Ia pun berbicara sambil sedikit tertawa untuk mengusir ketegangan dari situasi yang dialami sepasang suami istri yang tengah ia tolong itu.

Tak lama kemudian, sang bayi akhirnya lahir. Dengan cekatan, bidan langsung menangkap bayi yang menangis tersebut supaya tak terjatuh ke tanah. Ia pun langsung memberikan bayi itu pada ibunya.

Sang ibu sontak mendekap buah hatinya, sedangkan bidan membantunya berjalan dan memegangi kain biru yang diselipkan bidan di antara kedua kakinya.

Wanita melahirkan sambil berdiri - (Twitter/@nowthisnews)
Wanita melahirkan sambil berdiri - (Twitter/@nowthisnews)

Tonton videonya DI SINI.

Dilansir Sun Sentinel, peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/6/2020) di area parkir Natural Birthworks Birth Center di Margate, Florida, AS dan terekam kamera pengintai yang terpasang di pintu.

Sebelumnya, Susan Anderson, wanita yang melahirkan di situ, bergegas dengan suaminya menuju pusat persalinan, tetapi belum sampai pintu, ia sudah tak bisa menahan lagi dorongan dari anak keduanya di dalam perut. Julia Anderson, bayi Susan, kemudian lahir dengan kondisi sehat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS