Istri Lionel Messi Pamer Video Ciuman di Momen Ultah Pernikahan

Rauhanda Riyantama
Istri Lionel Messi Pamer Video Ciuman di Momen Ultah Pernikahan
Striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, bersama sang kekasih, Antonella Roccuzzo, saat menghadiri seremoni FIFA Ballon d'Or 2014 [AFP/Michael Buholzer]

Messi dan sang istri tepat merayakan ulang tahun pernikaha yang ke-3.

SuaraJogja.id - Lionel Messi dan sang istri bernama Antonella Roccuzzo kini terlihat makin romantis. Tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka, Antonella membuat perayaan yang tak biasa.

Tepat pada Selasa (30/6/2020), Messi dan Antonella merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-3. Sebagai bentuk rasa suka cita, sang istri mengunggah video mesra di akun Instagram pribadinya.

Antonella nampak mengunggah video kenangan pernikahan yang berlangsung pada 2017. Menariknya, dalam video tersebut terlihat momen mesra, salah satunya saat sedang ciuman dengan Messi.

Dalam video singkat tersebut, Antonella dan Messi mulanya berpelukan. Tak lama kemudian keduanya berkecup manja hingga tayangan berakhir.

Antonella tak lupa menyematkan kalimat romantis di keterangan video. Ia mengatakan akan berjanji selalu mencintai dan menyayangi kapten Barcelona itu, begitu pula sebaliknya.

''Aku akan terus mencintaimu. Kamu pun begitu. Aku mencintaimu, itulah satu-satunya kenyataan dalam hidupku. Cinta kita hebat dan tak akan berakhir,'' tulis Antonella.

''Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-3 cintaku. Akun mencintaimu Messi,'' tandas ibu tiga anak itu.

Sebagai informasi, Antonella dan Messi resmi menikah pada Jumat (30/6/2017). Keduanya melangsungkan pesta pernikahan di Rosario, Argentina.

Ada sekitar 250 tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi. Beberapa di antaranya para pesepak bola top dunia, seperti Luis Suarez, Neymar, serta Gerard Pique.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS