Cari yang Seger-seger di Jogja, Yuk Mampir ke Warung Sop Merah Bu Asih

Galih Priatmojo | Arendya Nariswari
Cari yang Seger-seger di Jogja, Yuk Mampir ke Warung Sop Merah Bu Asih
Inilah penampakan Sop Merah Bu Asih di Yogyakarta. (Instagram/@streetfoodstories)

Sop Merah Bu Asih ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 WIB.

SuaraJogja.id - Bagi para pecinta kuliner pedas, menu yang satu ini bisa jadi rekomendasi yang cihui buat kamu. Ya, namanya Sop Merah Bu Asih.

Buat kamu yang sedang cari kuliner seger-seger saat di Jogja, menu yang satu ini bisa jadi tujuan.

Menu yang punya citarasa pedas dengan kuah cabainya ini bisa memberikan efek menyegarkan dan bikin semangat. Sangat pas disantap apalagi mengingat cuaca Jogja yang saat ini cenderung dingin.

Lantaran citarasanya yang ciamik, nggak heran warung sop ayam yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar kota.

Dengan penggemarnya yang banyak, tak heran jika antrian kerap mengular di warung ini saat jam makan siang hingga sore tiba.

Sop Merah Bu Asih di Yogyakarta. (Instagram/@makankeliling)
Sop Merah Bu Asih di Yogyakarta. (Instagram/@makankeliling)

Warung sop ayam di Yogyakarta ini, biasanya mulai dipadati pengunjung pada pukul 18.00 ke atas.

Di warung Sop Merah Bu Asih ini kalian juga bisa memilih isian sop, lho. Mulai dari sayap, dada, paha, hingga ati ampela bisa kamu nikmati di sini. Kamu nggak doyan pedes? Jangan khawatir, di sini kalian bisa memesan sop bening yang nggak kalah enak dengan si sop merah.

Sop Merah Bu Asih di Yogyakarta. (Instagram/@pelesirankulinerjogja)
Sop Merah Bu Asih di Yogyakarta. (Instagram/@pelesirankulinerjogja)

Irisan daging lembut yang menggoyang lidah, dipadu dengan kuah pedas strong kaya akan rempah membuat kuliner yang satu ini berhasil jadi idola pecinta kuliner. Buat yang ingin mencoba sop merah ini, kalian bisa datang ke Jalan Kolonel Sugiono No.74, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta.

Sop Merah Bu Asih ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 WIB. Kuliner Yogyakarta yang satu ini nggak memiliki tempat parkir yang luas, guys. Jadi saran Suara.com, buat yang ingin mencicipi sop merah di tempat, kalian bisa datang naik motor atau naik angkutan umum.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS