Panjat Pohon Kelapa 7 Meter, Pria Bantul Jatuh hingga Meninggal

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Panjat Pohon Kelapa 7 Meter, Pria Bantul Jatuh hingga Meninggal
Ilustrasi pohon kelapa - (Pixabay/Pexels)

Korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang setelah terjatuh.

SuaraJogja.id - Seorang pria di Bantul meninggal usai jatuh dari pohon kelapa stinggi tujuh meter. Korban adalah Heri Purnomo (45), warga Samparan, Desa Caturharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul.

Sementara, lokasi pohon kelapa yang ia panjat berada di Dusun Paciro, Desa Murtigading, Kecamatan Sanden, Bantul. Korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang setelah terjatuh.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, insiden itu terjadi pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban sedang memetik buah kelapa di pekarangan milik Adi Susanto.

Sementara, saksi Bani ikut membantu mengumpulkan buah kelapa yang dipetik korban. Ketika masih berada di atas, korban tiba-tiba terjatuh lalu tak sadarkan diri.

“Hasil pemeriksaan dari tim medis dari Puskesmas Sanden korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Tukirin, Senin (13/7/2020).

Diberitakan HarianJogja.com -- jaringan SuaraJogja.id, jenazah korban telah diserahkan pada pihak keluarga seusai dilakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS