Top 5 SuaraJogja: Hasil Swab Jokowi hingga 7 Area Bantul Rawan Kekeringan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Top 5 SuaraJogja: Hasil Swab Jokowi hingga 7 Area Bantul Rawan Kekeringan
Ilustrasi virus corona. [Shutterstock]

Publik juga tengah dikejutkan dengan rekaman CCTV saat editor Metro TV membeli pisau hingga diduga kuat tewas bunuh diri.

SuaraJogja.id - Setelah kontak dengan Wawali Solo yang positif Covid-19, hasil tes swab Jokowi menjadi sorotan publik. Tak jauh berbeda, akun Facebook yang mencatutu nama Bupati Sleman Sri Purnomo juga mencuri perhatian warganet.

Sorotan yang sama dari publik juga dipusatkan pada rekaman CCTV saat editor Metro TV membeli pisau hingga diduga kuat tewas bunuh diri. Sementara itu, di Kabupaten Bantul, ada tujuh wilayah yang rawan bencana kekeringan.

Di sisi lain, UGM tengah berbangga karena tim Arjuna memborong empat penghargaan dalam ajang mobil listrik dunia. Simak lima berita terpopuler SuaraJogja, Sabtu (25/7/2020) kemarin, di abwah ini:

1. Berikut 7 Wilayah Paling Rawan Terdampak Bencana Kekeringan di Bantul

Top 5 SuaraJogja: Hasil Swab Jokowi hingga 7 Area Bantul Rawan Kekeringan - 1

Selain harus bergelut dengan penanganan pandemi Covid-19 yang terus meningkat, Pemkab Bantul juga harus bersiap menghadapi bencana kekeringan yang tiap tahun melanda.

Kesiapan itu ditegaskan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul, Dwi Daryanto, yang menyatakan bahwa pihaknya telah siap menghadapi puncak musim kemarau tahun ini yang diperkirakan bakal terjadi pada bulan Agustus. Sejauh ini pihaknya masih memantau beberapa titik yang memang rawan terjadi kekeringan.

Baca selengkapnya

2. Ini Hasil Swab Jokowi Usai Kontak dengan Wawali Solo yang Positif Covid-19

Top 5 SuaraJogja: Hasil Swab Jokowi hingga 7 Area Bantul Rawan Kekeringan - 2

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS