alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Malam Minggu Gabut Malah Goda CS Shopee, Tingkah Warganet Ini Digunjingkan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Senin, 27 Juli 2020 | 15:30 WIB

Malam Minggu Gabut Malah Goda CS Shopee, Tingkah Warganet Ini Digunjingkan
Ilustrasi ponsel. (Shutterstock)

"Kakak kok malam Minggu kerja? Enggak malmingan nih? Hehe."

SuaraJogja.id - Malam Minggu (malming) kerap diidentikkan dengan momen yang pas untuk berkencan. Namun, seorang pengguna Shopee yang sedang tak ada kerjaan alias gabut satu ini justru menghubungi customer service (CS) untuk teman chatting.

Tangkapan layar percakapan warganet itu viral setelah dibagikan ke Twitter melalui akun @txtdarionlshop, Minggu (26/7/2020). Terdapat empat foto yang diunggah dalam cuitan tersebut.

Mulanya pengguna Shopee ini menyapa CS dengan kalimat "Hai Kak." Setelah mendapat respons dari CS, dia justru mengoreksi salah ketik atau typo dari pesan CS.

CS yang bertugas pun dengan santai menanggapi gurauan pengguna Shopee tersebut. Ia juga kembali menanyakan, "Informasi apa yang Kakak butuhkan terkait Shopee?"

Baca Juga: 5 Cara Membuat Toko Online Sendiri di Shopee

Namun, si pelanggan ini kembali tak memberi jawaban sesuai pertanyaan CS dan malah bertanya, "Kakak kok malam Minggu kerja? Enggak malmingan nih? Hehe."

"Malam Mingguan kok Kak :) Kan sambil kerja Kakak :)" jawab CS, santai.

Percakapan pun berlanjut hingga CS berulang kali menanyakan informasi yang dibutuhkan pelanggan itu terkait Shopee. Namun, pengguna Shopee ini justru berkali-kali mengalihkan pembicaraan sampai mengajak berkenalan si CS.

Pengguna Shopee goda CS - (Twitter/@txtdarionlshop)
Pengguna Shopee goda CS - (Twitter/@txtdarionlshop)

SIMAK CUITANNYA DI SINI.

Meski tak henti-hentinya digoda, tetapi CS tetap berusaha bersikap santai tanpa terkesan terganggu sembari terus menanyakan informasi soal Shopee yang dibutuhkan pelanggan tersebut.

Baca Juga: Shopee Kickfest Jadi Pameran Online Clothing Lokal Pertama di Indonesia

Menjelang akhir percakapan, CS kembali mengungkapkan, "Kalau Kakak ada pertanyaan terkait Shopee, aku bantu jawab kok Kak."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait