Terekam CCTV, Adegan Kocak Pemotor Tak Sadar Istri Tertinggal di Parkiran

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Terekam CCTV, Adegan Kocak Pemotor Tak Sadar Istri Tertinggal di Parkiran
Seorang wanita tertinggal di area parkir saat tengah mengecek isi tasnya.

Tiba-tiba, saat ia masih mengecek isi tasnya, suaminya sudah berjalan mengendari sepeda motor jenis matic berwarna putih.

SuaraJogja.id - Beredar sebuah video yang menunjukkan pria dan wanita yang diduga pasangan suami istri (pasutri) di sebuah tempat parkir. Dalam tayangan tersebut diperlihatkan sang istri sedang mengecek isi tasnya ketika suaminya sudah menyalakan kendaraan.

Peristiwa lucu tersebut terekam oleh kamera CCTV di area parkir umum itu. Awalnya terlihat sepasang suami istri ini hendak meninggalkan lokasi. Sebelumnya, sang istri sudah sempat naik ke atas motor, tetapi ia turun lagi. Wanita yang mengenakan tas samping itu turun dari motor dan mengecek isi tasnya.

Tiba-tiba, saat ia masih mengecek isi tasnya, suaminya sudah berjalan mengendarai sepeda motor jenis matic berwarna putih. Melihat hal tersebut, sang istri bersama salah seorang laki-laki yang tengah menyapu area parkir tampak kaget dan kebingungan.

Wanita itu juga terlihat mondar-mandir kebingungan akibat ditinggal suaminya. Sementara, laki-laki yang tengah menyapu, terdiam memandangi arah kepergian pasangan wanita itu. Beruntunganya, tidak lama setelah itu, si suami kembali menghampiri istrinya.

Sempat memukul punggung suaminya saat dijemput lagi, wanita tersebut lantas pergi meninggalkan area parkir bersama pasangannya. Video itu diunggah oleh akun twitter @Ndon_isBack, Minggu (26/7/2020), dan sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Tayangan berdurasi 41 detik tersebut mendapatkan beragam komentar menggelitik dari warganet.

Seorang wanita tertinggal di area parkir saat tengah mengecek isi tasnya.
Seorang wanita tertinggal di area parkir saat tengah mengecek isi tasnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

"Lah pak bininya ketinggalan," tulis akun @Ndon_isBack dalam keterangannya.

"Hahaha saya pernah ngelakuin ini sumpah...di pom bensin.. kebawa cuma anak...udah di lampu merah baru ingat pas mau ngajak ngobrol eh kosong..habis putar balik..sampe spbu lagi dah ramai orang asli malunya ga ada duanya di katain pikirannya lagi sama pelakor. Jangan tanya apa yang terjadi di rumah," tulis akun @RamatAlfian09, membagikan pengalamannya sebagai suami yang pernah meninggalkan istri.

"Saya juga pernah begitu, langsung aja jalan, pas muter balek mau jemput baru ingat kalo belum punya istri," tulis akun @vanduaar, ikut berkomentar.

Tidak sedikit warganet yang ikut membagikan pengalamannya dalam menghadapi hal serupa, mulai dari yang meninggalkan istrinya, ditinggalkan suaminya, hingga pengalaman dari orang-orang terdekat yang pernah mengalami kejadian yang sama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS