Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anti-maling, Sepeda Motor Diparkir di Atap Rumah Buat Warganet Bingung

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 06 Agustus 2020 | 19:35 WIB

Anti-maling, Sepeda Motor Diparkir di Atap Rumah Buat Warganet Bingung
Sebuah motor terletak diatap sebuah rumah. - (Twitter/@kebodohanpintar)

Terlihat sepeda motor berjenis sport dengan perpaduan warna merah dan hitam tersimpan di atas lantai dua, tepat di bawah atap.

SuaraJogja.id - Beredar foto sebuah sepeda motor yang disimpan di bagian atas rumah. Disebut anti-maling, warganet justru bingung bagaimana cara meletakkan sepeda motor itu ke atas.

Akun Twitter @kebodohanpintar membagikan foto sebuah rumah bertingkat dengan desain minimalis. Hal menarik dari foto tersebut adalah keberadan sepeda motor yang terletak di atas lantai dua berbatasan dengan atap rumah.

Terlihat sepeda motor berjenis sport dengan perpaduan warna merah dan hitam tersimpan di atas lantai dua, tepat di bawah atap. Sementara di bawahnya merupakan jendela kaca besar dengan pagar pembatas dan beberapa pot bunga yang menghiasi.

Sejak diunggah, foto tersebut sudah mendapatkan ratusan komentar. Hampir seribu orang me-retweet dan lebih dari dua ribu pengguna Twitter yang menekan tombol suka.

Pada kolom komentar, ada juga warganet yang membagikan potret sebuah rumah dengan mobil menancap di antara pagarnya. Diambil dari Google Maps, rumah itu terletak di jalan Villa Dago Raya. Mobil seolah terjebak di antara tembok dan tanaman yang merambat di pagar.

Selain mobil yang mencanp di tembok, warganet juga membagikan potret sebuah mobil yang berada di atap rumah. Mobil berwarna kuning itu seolah menjadi ikon dari rumah dengan genteng warna biru muda. Warnanya yang cerah nampak sesuai dengan langit biru.

Rupanya rumah dengan desain unik serupa ada banyak di Indonesia. Tidak hanya motor di atap rumah, banyak masyarakat yang membangun rumah dengan membiarkan mobilnya terpasang di atap rumah sebagai hiasan. Bahkan ada juga rumah dengan potret seekor kuda yang menatap pemandangan dari lantai dua rumah.

"Gimana ceritanya anj**," tulis akun @sukapopicetaroo.

"Ini pasti motornya shiva antv," komentar akun @tehpucek menyebutkan tokoh kartun di televisi.

Sementara akun @Adykzer mengatakan, "Gue kalo jadi maling nih rumah, besok lansung pensiun dagang seblak aja,"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait