facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berkunjung Ke Jogja, Onadio Sambangi Lokasi Bisnis Barunya

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 02 September 2020 | 15:05 WIB

Berkunjung Ke Jogja, Onadio Sambangi Lokasi Bisnis Barunya
Onadio Leonardo dan istri, Beby Prisillia. [Instagram]

Masih dalam proses pembangunan, kostan milik ayah satu anak ini terletak di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Vokalis grup band Lyon, Onad berkunjung ke Jogja. Pertama kalinya ke luar kota setelah pandemi, Onad sempatkan lihat gedung kost-an miliknya yang dibangun di Kota Gudeg tersebut.

Onad bertandang ke Jogja bersama dengan istrinya. Kedatangannya sendiri lantaran menerima undangan untuk hadir dalam sebuah pesata pernikahan. Ia diminta menjadi hadiah kejutan untuk mempelai.

"Ini pertama kalinya seumur hidup, ada orang married, terus katanya dia suka banget, ngundang tapi ada rahasia," ujar Onad dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Selasa (1/9/2020).

Datang ke Jogja menggunakan pesawat, Onad berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Adisutjipto. Setibanya di kota pelajar ini, Onad dan istri berencana untuk makan.

Baca Juga: Wajib Dikunjungi, 5 Tempat Ini Dijamin Bikin Kamu Rindu Jogja

Namun, sebelum mengisi perut dengan salah satu menu legendaris di Jogja, Onad menyempatkan diri berkunjung ke bangunan kost miliknya. Terdiri dari dua lantai, Onad memiliki 18 kamar kost yang akan disewakan.

Setiap kamar memiliki luasan antara 3x8 meter. Seperti kost eksklusif, setiap kamar dilengkapi dengan perabotan tempat tidur, lemari dan kamar mandi dengan air panas untuk mandi.

Masih dalam proses pembangunan, kostan milik ayah satu anak ini terletak di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Diperkirakan hunian sementara ini akan selesai dibangun menjelang akhir tahun 2020.

Dengan fasilitas lengkap, termasuk dapur kecil di dalam kamar dan parkiran yang luas untuk kendaraan roda empat. Kamar kost milik Onad dan istrinya disewakan seharga Rp1,5 juta per bulannya.

Istri Onad, Beby Prisilia mengaku dirinya dulu merupakan seorang anak kostan atau pernah tinggal dalam kamar sewaan. Sehingga ketika membangun tempat tersebut, ia mengaku semua fasilitasnya sangat sesuai dengan kebutuhan penghuni kost pada umumnya.

Baca Juga: Profil Abdul Halim Muslih, Wabup Bantul yang Bakal Bersaing dengan Petahana

Salah satu fasilitas yang sengaja dipesan oleh Beby adalah balkon di area belakang kamar. Di tempat tersebut, penghuni bisa merokok maupun menjemur pakaian. Menurut, Baby, fasilitas tersebut menjadi salah satu yang penting.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait