Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satpol PP Soroti Angkringan Viral Tempat Berkerumun dan 4 Berita SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Rabu, 23 September 2020 | 07:56 WIB

Satpol PP Soroti Angkringan Viral Tempat Berkerumun dan 4 Berita SuaraJogja
Angkringan Jogja padat pengunjung di tengah pandemi Covid-19 - (Twitter/@DosenGarisLucu)

Bupati Klaten Sri Mulyani lagi-lagi menjadi buah bibir, dan kali ini karena fotonya terpampang di jalanan dalam jumlah sangat banyak, seakan memakai jurus seribu bayangan.

SuaraJogja.id - Angkringan Kopi Joss di Jogja yang sempat viral karena menyebabkan kerumunan mendapat tanggapan dari Satpol PP DIY. Di sisi lain, Butet Kartaredjasa tengah mencuri perhatian publik lewat videonya di YouTube yang menyinggung berbagai kebijakan di DKI Jakarta akhir-akhir ini.

Tak kalah disoroti, dr Tirta juga banyak mendapat komentar warganet setelah mengungkapkan perbadaan agama dan suku orang tuanya serta pengalamannya menghadapi cemoohan sebagai "anak campuran". Selain itu, di media sosial juga tengah viral rumah mewah dr Reza Gladys, yang bahkan juga memiliki pelayan layaknya SPG di mal.

Bukan itu saja, Bupati Klaten Sri Mulyani lagi-lagi menjadi buah bibir, dan kali ini karena fotonya terpampang di jalanan dalam jumlah sangat banyak, seakan memakai jurus seribu bayangan. Simak di bawah ini lima berita terpopuler pada Selasa (22/9/2020) kemairn dari SuaraJogja.id:

1. Sempat Viral, Angkringan Kopi Joss Bakal Dicabut Izin Usahanya Jika Bandel

Satpol PP Soroti Angkringan Viral Tempat Berkerumun dan 4 Berita SuaraJogja - 1

Satpol PP DIY memberikan pembinaan pada 15 angkringan kopi joss yang melanggar protokol kesehatan. Pembinaan dilakukan pascaviralnya video angkringan joss di kawasan Jalan Mangkubumi pada 19 September 2020 lalu yang tak mengindahkan protokol kesehatan COVID-19.

"Iya kami melakukan pembinaan tiga kali setelah awalnya diminta membuat pernyataan tertulis," ujar Kepala Satpol PP DIY, Noviar Rahmad saat dikonfirmasi, Selasa (22/09/2020).

Baca selengkapnya

2. Sindir Kebijakan di DKI, Butet Kartaredjasa: Pemimpin Dikutuk Selalu Benar

Satpol PP Soroti Angkringan Viral Tempat Berkerumun dan 4 Berita SuaraJogja - 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait