alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keracunan Drama Korea, Cara Gadis Ini Makan Pecel Lele Bikin Warganet Heran

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 26 September 2020 | 17:15 WIB

Keracunan Drama Korea, Cara Gadis Ini Makan Pecel Lele Bikin Warganet Heran
Video wanita makan pecel lele gaya drama Korea. - (Instagram/@soloinfo)

Ia mengambil selembar selada, kemudian meletakkan nasi dan potongan lele di atasnya serta sedikit sambal.

"Lha aku nonton drakor soko jaman aku SMA nganti anakku wis 2 sih nonton terus tapi kok gak sampek maem kegowo-gowo gayane ya (Aku nonton drakor sejak jaman SMA sampai anakku sudah 2 masih nonton terus tapi kok gak sampai makan terbawa-bawa gayanya ya-red)," komentar akun @_dyhymtarin93_.

"Memang cinta drakor. Tapi soal makan, Jawa punya dong. Lebih nikmat," tanggapan akun @andryani0206.

Sementara akun @dita_kumalasari21 menyampaikan, "Pernah tak lakoni min (Pernah aku lakukan min-red)."

Baca Juga: Wajib Dicoba Nih, 5 Rute Bersepeda nan Syahdu Lewat Jalur Kampung di Jogja

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait