alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisa Bayar Pakai Doa! Intip Promo Menarik Minuman Boba Ini

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Kamis, 08 Oktober 2020 | 19:44 WIB

Bisa Bayar Pakai Doa! Intip Promo Menarik Minuman Boba Ini
Ilustrasi perempuan minum boba. (Shutterstock)

Find Me Boba Bar memberikan promo menarik dalam rangka pembukaan cabang kelima di Yogyakarta. Kamu bisa beli minum dan bayar pakai doa!

SuaraJogja.id - Pernah dengar celotehan beli sesuatu kemudian cukup bayar pakai doa? Jika pernah, hal itu kini tak hanya guyonan semata! Find Me Boba Bar memberikan promo "bayar pakai doa". Menarik banget, kan?

Find Me Boba Bar memberikan promo bayar pakai doa ini dalam rangka pembukaan cabang barunya di Jalan Kaliurang kilometer 13. Promo super menarik ini salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @eatventure.ic.

Find Me Boba Bar siap menukar 100 cup minuman boba dengan doa yang akan dipanjatkan konsumennya. Promo ini berlaku pada Jumat (9/10/2020) besok. Jangan sampai ketinggalan, ya! Informasi lengkapnya juga bisa dicek via akun Instagram @hey.findme.

Tak hanya promo bayar dengan doa, Find Me Boba Bar juga memberikan promo "Buy 1 get 2" yang berlaku 7-11 Oktober 2020. Kamu bisa ajak temanmu untuk bisa menikmati promo menarik ini.

Baca Juga: Beri Kebebasan Digital, XL Axiata Luncurkan Live.On, Banjir Bonus Promo

Promo bayar pakai doa (TikTok @eatventure.inc)
Promo bayar pakai doa (TikTok @eatventure.inc)

Meski tak menggunakan promo, sebenarnya harga minuman di Find Me Boba bar terbilang cukup murah. Bayangkan, untuk harga termurah segelas minuman manis itu cuma dibanderol mulai dari Rp5 ribu.

Varian menu yang ditawarkan pun bermacam-macam, termasuk milk tea, cheese tea, dan aneka minuman segar lainnya.

Dengan dibukanya cabang di Jalan Kaliurang, Find Me Boba Bar resmi memiliki 5 gerai di Yogyakarta. Gerai tersebut berlokasi di Gatak, Jalan Nologaten, Jalan Soroganen, Jalan Nusa Indah dan terakhir di Jalan Kaliurang.

Unggahan tentang promo menarik ini tentunya menarik perhatian warganet. Hingga Kamis (8/10/2020), ratusan orang telah berkomentar di video tiktok unggahan @eatventure.inc itu.

"Orang Jogja kalau buka usaha bukan cari duit tapi cari pahala," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Raup Untung dari Bisnis Boba di Tengah Pandemi

Warganet lain yang bukan orang Yogyakarta pun turut berkomentar, "Pindah Jogja deh gue."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait