alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Prank Matikan Microphone, Video Ini Buat Warganet Ingin Menangis

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:55 WIB

Bikin Prank Matikan Microphone, Video Ini Buat Warganet Ingin Menangis
Video tiga orang remaja melakukan prank mematikan microphone. - (Twitter/@mericahitam)

Kebingungan, Ari menanyakan kenapa pengeras suara yang ia gunakan mendadak mati.

SuaraJogja.id - Akun Twitter @mericahitam membagikan ulang konten video milik akun Instagram @Cincant_TV. Dalam tayangan itu, terlihat sepasang muda-mudi yang melakukan prank kepada temannya, seorang anak DPR. Bukan lucu, aksi prank tersebut justru membuat warganet ingin menangis.

Dalam tayangan berdurasi 45 detik tersebut, terlihat seorang pemuda dan seorang gadis duduk bersebelahan. Gadis itu nampak memangku sebuah alat, diduga merupakan sound system dengan beberapa kabel yang menancap di bagian belakang alat tersebut.

Pria dengan kemeja merah dan kaos putih itu menyampaikan bahwa gadis di sebelahnya akan mematikan microphone ketika sedang digunakan temannya yang merupakan anak salah satu anggota DPR. Ia juga menjelaskan letak kamera yang disembunyikan agar temannya itu tidak tahu.

Tidak berselang lama, datang seorang pemuda lainnya dengan kaos biru tua. Setelah saling menyapa, pemuda berkemeja merah itu meminta temannya yang baru datang untuk bernyanyi menggunakan microphone yang sudah ia pegang dan alatnya dikendalikan oleh gadis disebelahnya.

Baca Juga: Lulus dari Kemiskinan, 72 Keluarga Penerima PKH Kulon Progo Undur Diri

Belum selesai satu baris, gadis itu sudah mematikan microphone yang digunakan pemuda bernama Ari tersebut. Kebingungan, Ari menanyakan kenapa pengeras suara yang ia gunakan mendadak mati. Sedikit merengek, ia memportes kenapa alat tersebut tidak berfungsi padahal dia sangat ingin bernyanyi.

Sementara gadis yang memegang kendali itu hanya diam saja dengan wajah datar. Pria berkemeja merah mengatakan tidak tahu. Beberapa saat kemudian, dia menyampaikan bahwa Ari telah terkena prank dari mereka. Menutup video, ia meminta warganet menunggu aksi-aksi prank lainnya milik mereka.

"Aku mau nangis ajalah kalo diprank begini," tulis akun @mericahitam dalam keterangannya.

Sejak diunggah Rabu (14/10/2020), video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 150 ribu kali. Ada 5000 yang menekan tanda suka dan 2000 lebih membagikan ulang. Sementara ratusan lainnya memberikan tanggapan di kolom komentar.

Video tiga orang remaja melakukan prank mematikan microphone. - (Twitter/@mericahitam)
Video tiga orang remaja melakukan prank mematikan microphone. - (Twitter/@mericahitam)

Lihat video pranknya DISINI

Baca Juga: Belum Tatap Muka, Disdikpora Bantul Jalankan Program Konsultasi untuk Siswa

"Lu pada bayangin gak sih dia briefing sama temen-temennya scriptnya gini sambil nahan ketawa. Atau mereka emang kayak gini aslinya jadi biasa-biasa aja. Auk ah," tulis akun @mandanhidayat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait